Top Ad unit 728 × 90

Pembekalan Anggota DPRD Kota/Kabupaten PKS se-Jawa Barat

Sabtu (14/09/2019) DPW PKS Jawa Barat menghelat acara bertajuk Pembekalan Anggota DPRD Kota/Kabupaten PKS se-Jawa Barat di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan. Acara ini dimaksudkan untuk memaksimalkan para Anggota Dewan yang baru dilantik dalam pelayanan masyarakat. Tercatat 177 orang Anggota Dewan Kota/Kabupaten mengikuti acara pembekalan ini. Acara ini dihadiri oleh Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman dan beberapa jajaran pengurus DPP PKS diantaranya Zainudin Paru (Ketua Departemen Hukum dan HAM), Mardani Ali Sera (Kabid Kepemudaan) dan Ledia Hanifa (Kabid Humas).
Menurut Ketua Panitia, Sadar Muslihat menyatakan bahwa anggota dewan PKS adalah bagian dari Mandatory Partai, oleh karena itu perlu dilakukan peningkatan pemahaman platform Partai, semangat patriotisme dan wawasan kebangsaan. Sehingga diharapkan akan mendapatkan seorang anggota legislative yang baik dalam menjalankan tupoksi, aspiratif terhadap konstituen dan ikut berkontribusi membangun bangsa.
Dalam kesempatan yang sama pula, seluruh peserta melakukan sholat ghaib bersama untuk penghormatan dan doa terakhir kepada Presiden ke-3 RI Bapak B.J. Habibie yang telah menutup usia pada hari Rabu (11/09/2019) di RSPAD Gatot Subroto. PKS dan seluruh rakyat Indonesia sangat kehilangan sosok ilmuwan yang sangat berpengaruh dalam dunia penerbangan seluruh dunia. Terimakasih, Humas DPW PKS Jawa Barat
Pembekalan Anggota DPRD Kota/Kabupaten PKS se-Jawa Barat Reviewed by Iis lestari on 11.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.