Top Ad unit 728 × 90

Ambulance PKS Kota Bandung Fasiitas Paling Populer di Kalangan Masyarakat



bandung.pks.id - Siapa yang belum pernah naik Ambulance PKS? Jangan sampai ya, karena biasanya ambulance itu untuk orang sakit atau untuk jenazah. Semoga kita selalu Allah berikan kesehatan. Ambulance PKS ini adalah salah satu fasilitas yang sudah berdiri lebih dari 8 tahun. Berawal dari fakta di masyarakat yang banyak membutuhkan fasilitas Ambulance namun memrlukan biaya sewa yang mahal. Sekali pergi bahkan ada yang memerlukan biaya antar hingga 500.00 rupiah padahal itu jarak dekat. Jika jarak antar lebih jauh maka akan semakin tinggi biaya antar nya.

Oleh karena itu, PKS Kota Bandung akhirnya memutuskan untuk menyediakan 1 unit ambulance dengan fasilitas keranda, tabung oksigen, bed pasien, kursi roda dan alat kesehatan mobile lain nya untuk menunjang pasien selamat hingga tujuan. Ambulance ini beroperasi 24 jam. Namun ambulance ini di prioritaskan untuk pemberangkatan dari kota Bandung. Mengingat letak DPD PKS kota Bandung adalah di kota Bandung maka pemberangkatan dari Bandunglah yang menjadi prioritas.

Warga hanya perlu untuk menghubungi kontak yang tersedia di poster ambulance. Dan admin akan menjawab terkait bisa atau tidak nya ambulnace digunakan, karena dalam sehari ada 3-5 panggilan fasilitas ambulance. Namun hanya 50% yang bisa di acc terkait kendala waktu antar-jemput untuk 1 panggilan. Walaupun penjemputan di Bandung namun tempat tujuan nya bisa saja tidak Bandung. Terutama jika mengantar jenazah, banyak yang dikuburkan di kampung halaman nya dan itu bukan di Bandung.

Ke depan nya, semoga DPD PKS Kota Bandung mampu menambah lagi unit ambulance sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa dibantu.

(Ipah U.A)

Ambulance PKS Kota Bandung Fasiitas Paling Populer di Kalangan Masyarakat Reviewed by Ipah umu abiba on 12.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.