Top Ad unit 728 × 90

Sekolah Ibu PKS : Ibu-Ibu Lebak Siliwangi Menyatakan Cinta Untuk Indonesia dengan Hal yang Tak Biasa

Peserta Sekolah Ibu PKS Lebak Siliwangi (Foto:Rihan)

bandung.pks.id - Jumat (16/08) sekolah ibu PKS kembali mengadakan pelatihan bagi ibu-ibu di daerah nya, kini giliran daerah Lebak Siliwangi tepatnya di Balai RW.05 di jalan Kebun Binatang. Mengingat keeskoan hari nya adalah hari jadi Indonesia yang ke 74 maka pelaksana sekolah ibu memutuskan untuk memberi tema sekaligus menyatakan rasa cinta pada Indonesia.

peserta berkonsentrasi penuh saat membuat hiasan batik (Foto:Rihan)

Pelatihan membuat bolu batik akhirnya menjadi tema kegiatan, 17 peserta sesuai dengan tanggal hari kemerdekaan RI antusias mengikuti pelatihan. tak mengenal usia bahkan para ibu lanjut usia pun bersemangat mengikuti pelatihan bolu batik ini. Batik identik dan khas Indonesia maka diharapkan bolu ini akan terus mengingatkan peserta pada tanah air.

Semua usia menikmati pelatihan bolu batik (foto:Rihan)

Teh Hani sebagai pemateri berharap bukan hanya dengan meningkatkan kecintaan pada tanah air saja tetapi juga para ibu bisa menjadikan hasil pelatihan membuat bolu batik ini sebagai sumber penghasilan ekonomi. Karena selain bisa menghasilkan nilai ekonomi, para ibu tak perlu bekerja diluar dan bisa melakukannya dirumah sehingga masih bisa mengurus rumah dan keluarga.

(Ipah.U.A)

Sekolah Ibu PKS : Ibu-Ibu Lebak Siliwangi Menyatakan Cinta Untuk Indonesia dengan Hal yang Tak Biasa Reviewed by Ipah umu abiba on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.