Top Ad unit 728 × 90

Presiden PKS Menghimbau Kader PKS Terpilih Tidak Melupakan Hal Ini

Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman



Masih terasa suasana pasca keputusan MK, pasti nya tak semua pihak bisa merasakan kebahagiaan. Namun perjuangan belum lah berakhir, kini saatnya untuk kembali fokus merapatkan barisan untuk menyerap aspirasi masyarakat terutama para pendukung 02. 

Dalam silaturahim Idul Fitri PKS Jawa Barat, presiden PKS yaitu Muhammad Sohibul Iman menyapaikan pesan yang begitu dalam hingga menggetarkan hati para kaser yang hadir.

"Bagi kader PKS yang terpilih sebagai anggota dewan. Ingatlah bahwa duduknya anda sebagai anggota dewan berkat perjuangan banyak orang. Jangan lupakan mereka.
Maka kuatkanlah iman dalam mengemban amanah yang penuh dengan ujian dunia". Dengan intonasi yang penuh semangat, presiden PKS menyampaikan pula bahwa aturan-aturan pun harus difahami tak cukup hanya diketahui saja oleh para kader.

Rakyat membutuhkan keadilan maka ini harus ada yang memperjuangkan, para pendukung 02 dan pendukung PKS tidak boleh dilupakan pasca pemilu 2019. Bahkan kini pemilih PKS sudah bertambah 3 juta orang dari pemilu-pemilu sebelumnya.

Maka kesempatan untuk menebar kebaikan lebih luas lagi akan lebih lebar dengan dukungan rakyat yang luar biasa. Menyusun kembali yang pernah dilakukan dan memperbaiki strategi yang belum sempurna untuk bisa berkhidmat lebih baik lagi

(Ipah Umu)
Presiden PKS Menghimbau Kader PKS Terpilih Tidak Melupakan Hal Ini Reviewed by Ipah umu abiba on 14.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.