Pesan Salmiah Rambe untuk Moonraker Bandung


Rasa minder dan ragu berkunjung ke Gedung Perwakilan Rakyat, menyelimuti hati para pemuda yang tergabung dalam kelompok Moonraker Bandung. Mereka khawatir tidak diterima dengan alasan latar belakang klub motor.

Salmiah saat menerima audiensi Moonraker Bandung

Anggota DPRD Kota Bandung Fraksi PKS Salmiah Rambe tak ragu menerima kunjungan dari Moonraker Bandung. Salmiah mengungkapkan kantor ini terbuka untuk siapa saja karena disini adalah tempat menampung aspirasi masyarakat.

“Siapa pun boleh kesini (Gedung DPRD), karena disini tempat aspirasi masyarakat,” ungkap Salmiah.

Salmiah bersama Moonraker Bandung

Alasan Moonraker Bandung berkunjung ke Fraksi PKS sebagai bentuk mempererat silaturahim, selama ini telah terjalin sinergi dan komunikasi yang baik.

“Kami berterima kasih kepada umi Mia yang telah menerima dan membimbing kami,” kata Nova anggota Moonraker Bandung.

Para pemuda tersebut menyampaikan beberapa aspirasi dan menjelaskan beberapa program yang telah dilakukan misalnya membuat tempat rehabilitas bagi para pencandu Narkoba, Psikotropika dan Zat Addiktif (NAPZA).

Suasana audiensi diruangan Fraksi PKS

Salmiah yang juga menjabat sebagai wakil Komisi D mendukung dan mengapresiasi atas kontribusi yang telah diberikan oleh para pemuda Moonraker terhadap Kota Bandung. Salmiah pun berpesan agar setiap aktivitas yang dilakukan Moonraker Bandung mengharap ridho Allah dan memiliki nilai kebermanfaatan bagi masyarakat.  

“Semoga ini menjadi langkah kebaikan yang bernilai pahala dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” harap Salmiah.







(Ahmad Farid Fakhrullah)

Posting Komentar

0 Komentar