Top Ad unit 728 × 90

Oded-Yana Pimpin Bandung, 10 Bulan Raih 107 Penghargaan


10 bulan pertama dibawah kepemimpinan Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Wakilnya Yana Mulyana, meraih prestasi tidak kurang dari 107 penghargaan yang sudah diraih (2 penghargaan internasional, 74 nasional dan 31 regional).

Ini sebuah prestasi yang membanggakan dan patut diapresiasi oleh masyarakat Kota Bandung. Oded-Yana sejak memimpin Kota Bandung telah berhasil membenahi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan meningkatkan mutu key Performance Indicator sehingga mampu memenuhi tugas strategis dan operasional setiap SKPD.

Iman Lestariyono (paling kanan) bersama para narasumber

Iman Lestariyono mengatakan menjelang satu tahun Oded-Yana memimpin Kota Bandung telah memberikan banyak prestasi, meski belum terasa dampaknya kepada masyarakat bukan berarti Oded-Yana tidak bekerja.

“Ini prestasi yang luar biasa, kalo bisa terus ditingkatkan lagi, sehingga anggapan mang Oded tidak bekerja itu tidak terbukti,” ungkap Iman Lestariyono saat menjadi narasumber dalam acara Diskusi Publik di Café Panas Dalam jalan Ambon (26/7/2019).

Membenahi SKPD sebuah modal yang berharga untuk menatap tantangan yang tak mudah, untuk menjadikan Bandung sebagai Kota Megapolitan, Bandung sebagai Kota Cagar budaya, Bandung sebagai Kota Pariwisata dan Bandung sebagai Kota Pelajar.

Iman menyebut tantangan yang saat ini di hadapi Kota Bandung antara lain persoalan sampah, kemacetan, kondusifitas usaha, surplusnya sumber daya manusia kategori pemuda dan beberapa sektor lainnya. Iman yakin bila berkolaborasi  dengan semua pihak terkait maka masalah akan terjawab.

“Kota Bandung masih banyak PR salah satunya surplus SDM pemudanya, tapi harus dimanage agar tidak menjadi beban sosial,” kata Iman.

Iman yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bandung, menyakini  setelah 10 bulan kepemimpinan Wali Kota Bandung Oded M Danial, akan menunjukan peforma kepemimpinan yang optimal untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat Kota Bandung dan mewujudkan Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.







(Ahmad Farid Fakhrullah)

Oded-Yana Pimpin Bandung, 10 Bulan Raih 107 Penghargaan Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 23.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.