Top Ad unit 728 × 90

Merumput Kembali Yudi Cahyadi Cetak Hattrick


Sudah menjadi kegiatan rutin bermain futsal Selasa malam di lapangan taman Persib jalan W.R Supratman, Cihapit, Kec Bandung Wetan, Kota Bandung. Namun ada yang berbeda dari Futsal sebelumnya, kedatangan tamu tak diduga anggota Dewan dari Fraksi PKS Yudi Cahyadi, meski tak muda lagi tapi masih bisa bersaing dengan para pemain muda kader PKS.

Yudi Cahyadi sedang merebut bola dari kaki Aep Saepudin

“Alhamdulillah pertama merumput lagi setelah 1,5 tahun absen langsung cetak 3 gol,” ungkap Yudi Cahyadi seusai pertandingan futsal Selasa malam, 2 Juli 2019.

Yudi Cahyadi mengaku telah lama absen bermain futsal dan menyempatkan hadir setelah mengikuti agenda kunjungan kerja di Jakarta.

Yudi Cahyadi bersama salah satu pemain futsal 

Malam itu, ramai oleh para pemuda yang siap mengolah bola sehingga dibentuk empat tim. Kegiatan Futsal ini terbuka untuk umum, tidak dikhususkan hanya kader PKS saja.

Sebelum bertanding, secara bersama-sama melantunkan surah pendek didalam Al Qur’an lalu dibentuk beberapa tim dan dijelaskan peraturan bertanding 10 menit atau tim yang lebih cepat memasukan 2 goal akan memenangkan pertandingan.

Beberapa pemain futsal

Bermain futsal malam hari menjadi pilihan sebab sejak pagi hingga sore disibukan dengan hal-hal yang menguras pikiran. Futsal salah satu olahraga yang dapat menjaga kondisi fisik dan kebugaran agar selalu produktif melakukan aktivitas sehari-hari.








(Ahmad Farid Fakhrullah)

Merumput Kembali Yudi Cahyadi Cetak Hattrick Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 15.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.