Top Ad unit 728 × 90

PKS Yakin Kawal Suara Rakyat Hingga MK


Ketua Tim Advokasi dan Hukum TPP PKS, Agus S.P. Otto mengaku optimis mengawal dan memperjuangkan suara rakyat Indonesia yang diperselisihkan oleh partai lain di Bawaslu maupun di Mahkamah Konstitusi, sebab memiliki form C1 PKS yang lengkap sehingga dapat menguatkan PKS ketika sedang berperkara.


Otto menjelaskan Tim ini sudah bersiap sejak September 2018 dan siap 24 jam untuk sidang karena sejarah konstitusi mencatat tim PKS terus terjaga dalam sidang untuk memperjuangakn suara rakyat Indonesia.

Optimisme dan kesungguhan tersebut mendapatkan apresiasi dari Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman.

“Saya sudah meninjau langsung tim yang sedang bekerja dan mendengar juga penjelasannya tadi, saya sangat puas dengan kinerja tim advokasi kita. Insya Allah ini adalah ikhtiar kita semua untuk mengawal suara masyarakat Indonesia yang sudah dititipkan ke kita,” ungkap Sohibul di Sekretariat Pusat Pelaporan Sengketa Perselisihan Hasil Pemilu Tim Hukum dan Advokasi PKS, Jakarta, Kamis (16/05/2019).

Sohibul Berharap Tim Advokasi dan Hukum TPP PKS bisa berperkara dengan baik dan dapat mengambil hak-hak PKS agar tidak diambil oleh partai lain.








PKS Yakin Kawal Suara Rakyat Hingga MK Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 15.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.