Top Ad unit 728 × 90

PKS Memang Beda


Bingung ngga sih, kenapa mereka mau kayak gitu?

Iya, berdiri disitu berjam-jam, panas-panasan, hujan-hujanan, dan bahkan ngga dibayar.

Mau ada yang nyingir, halangin, julid dan dikatain sama teman.

Kader PKS saat melakukan Flashmob

Mereka akan tetap turun ke jalan, karena apa? Biar masyarakat tau, ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai yang bisa diharapkan oleh masyarakat, PKS memang bukan partai yang sempurna, tapi paling sedikit keburukannya.

Kader PKS sedang melakukan pos pelayanan kesehatan

Yang saya salut nih, ternyata mereka bener-bener sudah menerapkan makna tentang dari, oleh dan untuk rakyat.

Mereka bermula dari siapa? Rakyat

Gagasan yang akan diajukan dari siapa? Rakyat

Lalu dilakukan oleh siapa? Rakyat

Lihat calegnya mereka itu dipilih dan diamanahkan untuk nanti duduk di legislatif dan membela rakyat.

Dan mereka lakukan untuk siapa? Rakyat Indonesia

Ada hal yang menarik, mereka ini bener-bener turun langsung ke masyarakat. Bukan karena dibayar partai, atau dibayar oleh caleg. Tapi justru dari mereka partai ini hidup, juga oleh mereka yang menjadi wakil dan untuk mereka yang akan dibela.

Siapa mereka? Mereka bagian dari Rakyat Indonesia. Ya PKS adalah kita

Gagasan Politik PKS yaitu Undang-undang Perlindungan Ulama, Kendaraan sepeda motor bebas pajak, SIM berlaku seumur hidup dan penghasilan sampai 8 juta perbulan bebas pajak.
Itu gagasan yang diajukan oleh PKS

Kader PKS sedang melakukan sosialisasi gagasan politik PKS

Ketika sudah ada gagasan yang ditawarkan, maka saya yakin PKS akan terus mengupayakan agar itu terwujud.

Beda dong kalo belum ada gagasan, nanti ketika para Wakil rakyat duduk di DPR dan DPRD bingung apa yang mau dicapai? Bingung apa yang mau dibela? Rakyat Indonesia atau rakyat yang lain?

Husnudzon dengan para caleg dari PKS sebab mereka yang maju adalah kader terbaik yang hatinya terpaut pada dakwah.

Memilih caleg dari PKS menjadi solusi terbaik saat ini guna memperjuangkan gagasan politik PKS yang dampaknya mensejahterahkan rakyat Indonesia.


PKS Memang Beda Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.