Top Ad unit 728 × 90

Orasi Prabowo dan 2 Pesan Singkat Presiden PKS


Ribuan kader, relawan dan simpatisan Partai Koalisi Pemenangan Prabowo Sandi antara lain Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Berkarya ramai penuhi Lapangan Sepak Bola Stadion Sidolig dalam acara Kampanye Rapat Umum Prabowo Sandi, Bandung, Kamis (28/03/2019).

Acara diisi dengan sambutan yang penuh semangat dan optimisme dari tokoh-tokoh Partai Koalisi yang hadir, diantaranya Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Diselang waktu juga terdapat penampilan hiburan.

Sohibul Iman dan Prabowo Subianto

Calon Presiden Indonesia nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman datang dengan berjalan kaki, disambut dengan Flashmob oleh puluhan kader PKS sepanjang jalan menuju Stadion Sidolig.

Prabowo dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa rakyat Indonesia harus bersikap untuk tidak lagi merasakan kebohongan yang ditujukan oleh pemerintah.

“Saya merasakan saudara tidak mau dibohongi lagi, rakyat Indonesia sudah mengerti dan faham, sehingga kita tak mau dibohongi lagi,” ungkapnya mengajak semua peserta untuk ikut bersemangat.
Diselang waktu saat orasi, Prabowo melepas baju kemeja dan topi lalu dilemparkan kepada kerumunan peserta. Prabowo mengajak kepada seluruh peserta untuk menjaga kesantunan dalam berpolitik dan menghindari sifat saling membenci

“Marilah kita maju dengan kesantunan dengan perilaku yang baik dan jangan tunjukan sifat kebencian,” kata Prabowo.

Sohibul saat orasi didepan peserta

Mohamad Sohibul Iman juga menyampaikan 2 pesan yaitu yang pertama, melanjutkan kerja perubahan fundamental untuk meningkatkan potensi dan kapasitas riil, yang kedua, melanjutkan perjuangan dengan menggunakan cara kampanye yang simpatik dan inovatif untuk menaikan elektabilitas PKS dan Prabowo-Sandi.

“Saya akan menyampaikan 2 pesan yaitu mari kita lanjutkan kerja-kerja perubahan kita di sisa-sisa waktu 19 hari kedepan perubahan yang fundamental agar kita tidak kalah dengan negara tetangga yang memiliki potensi besar dan kapasitas riil yang besar. Situasi hari ini jelas keperpihakan sangat besar kepada Prabowo maka kita lakukan kampanye simpatik dan inovatif untuk menaikan elektabilitas,” kata Sohibul Iman.

Peserta memenuhi Kampanye Rapat Umum

Pada kesempatan itu Sohibul juga mengingatkan kepada seluruh kader PKS untuk memilih Prabowo-Sandi 100 persen sebab hasil survey menyebutkan hanya 85,4 persen pemilih PKS yang menyatakan memilih Capres nomer urut 02 tersebut.

“Saya ingin 100 persen seluruh kader PKS memilih Prabowo-Sandi, sebab kita harus totalitas komitmen dengan janji kita,”ungkap Sohibul menyulut semangat para peserta.







Orasi Prabowo dan 2 Pesan Singkat Presiden PKS Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 18.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.