Ngariung-riung Berfaedah

Ajang sosialiasi bagi para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PKS menjadi acara yang sangat ditunggu-tunggu. Baik oleh warga masyarakat ataupun bagi para caleg itu sendiri. Karena acara tersebut akan memberikan timbal balik. Komunikasi dua arah seperti inilah yang diharapkan dapat memberikan solusi pada permasalahan yang ada.

Minggu pagi menjadi hari libur untuk berkumpul bersama keluarga. Akan lebih menyenangkan ketika tidak hanya berkumpul dengan keluarga saja. Berkumpul bersama tetangga sambil ngariung akan menghidupkan suasana kekeluargaan yang lebih erat lagi.

Hal tersebutlah yang dilakukan oleh warga Cigadung Selatan pada hari minggu (10/3). Sedari pukul 08.30 warga sudah mulai berdatangan untuk menghadiri acara sosialisasi dan ngobrol bareng Caleg PKS.

Dalam acara tersebut ngariung dilaksanakan sareng pegiat pendidikan dan Bank Sampah sekaligus Caleg nomor urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kota Bandung, yaitu Toteng Suhara, S.Ag.


Agar acara ngariung semakin seru Toteng juga mengundang penggagas PIPPK Kota Bandung sekaligus Ketua Fraksi PKS dan pegiat pendidikan keluarga yang juga ahli gizi sekaligus mantan Anggota Legislatif (Aleg) pada periodenya. Mereka adalah Ir. H. Endrizal Nazar dan Ir. Nurani Esti Lestari. Endrizal Nazar merupakan Caleg nomor urut 8 DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar). Sedangkan Nurani Esti Lestari merupakan Caleg nomor urut 3 DPR-RI.


Selain acara ngariung bareng diadakan juga bazaar yang menyediakan sayuran, sirop, kantong belanja, centong nasi, pakaian dan kerudung layak pakai. Uniknya lagi, untuk bazaar membayar menggunakan botol/gelas plastik bekas.

Tidak hanya itu, ada layanan periksa kesehatan juga. Bagi yang ingin cek tensi, gula darah dan kolestorel bisa sekalian. Habis ngariung, belanja di bazaar sambil cek kesehatan. Kapan lagi dapat manfaat berlipat? Selain aspirasi tersampaikan, barang bekas bisa dipakai belanja, bisa cek kesehatan juga.


Satu lagi, ada acara cukur rambut bareng-barengnya juga ternyata. Pantes ya, warga Cigadung Selatan hari itu bahagia banget. Hari libur terasa semakin menyenangkan.

Posting Komentar

0 Komentar