Top Ad unit 728 × 90

Tempat Kampanye yang Tak Biasa

Calon Anggota Dewan (CAD) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kota Bandung terlihat kompak dengan CAD Dapil 1 Provinsi Jawa Barat (Jabar). Kekompakan mereka terlihat saat melakukan sosialisasi. CAD dengan nomor urut 4 dan 8 ini saling berbagi tugas saat memperkenalkan diri sampai dengan memberikan sosialisasi cara mencoblos pada tanggal 17 April nanti. Mereka adalah H. Aldi Daizona dan Ir. H. Endrizal Nazar.


Hari Kamis yang merupakan hari libur diantara hari kerja atau hari kejepit tersebut tidak mengurangi semangat warga untuk hadir. Acara tersebut justru mampu menarik perhatian para emak-emak. Meski cuaca sangat terik, para emak-emak tetap antusias menyimak apa-apa yang disampaikan oleh Aldi Daizona dan Endrizal Nazar. Acara tersebut dirasa pertemuan yang sangat langka karena kedua CAD mau menyambangi wilayah mereka.


Ternyata, ada hal menarik lainnya dalam acara tersebut. Sosialisasi tersebut tidak dilaksanakan di gedung atau ruangan khusus. Acara juga tidak dilaksanakan di rumah warga melainkan di pinggiran sungai. Sungai menjadi saksi riuhnya emak-emak di hari itu. Setelah sosialisasi dilakukan mereka botram bersama. Tidak ada lagi penghalang antara masyarakat dengan calon wakil rakyatnya. Yang ada hanyalah suasana kebersamaan di pinggiran sungai.
Tempat Kampanye yang Tak Biasa Reviewed by Hafizhotunnisa Ishmatullah on 20.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.