Top Ad unit 728 × 90

Sri Rahayu Agustin Pamer Donat Angka 8


Salah satu upaya untuk mendukung produktifitasnya kaum emak-emak, dengan diadakannya kegiatan Cooking Class. Tiap pekan selalu bervariasi kegiatannya sehingga tak dihinggapi rasa bosan, nah minggu ini diadakan praktik membuat Doken nama keren dari donat kentang.

Sri Rahayu Agustin sedang memamerkan donat angka 8

Raut wajah emak-emak campur aduk, ada yang bahagia ada juga yang serius memperhatikan arahan dari sang koki. Emak-emak langsung mempraktikan mengaduk adonan, hingga menggorengnya.

Hari ini Emak bikin Donat yg enaaaak banget. Doken Alias Donat Kentang super empuk berasa makan JCo,” kata Sri Rahayu saat menemani emak-emak membuat donat (2/2/2019).

Emak-emak bahagia saat membuat adonan donat

Disaat emak-emak lain fokus membentuk donat yang standar sebagaimana mestinya, namun hal berbeda dilakukan calon anggota dewan Sri Rahayu Agustin membuat donat membentuk angka 8. Alasannya angka 8 adalah nomor urut Partai Keadilan Sejahtera (PKS), partai yang mengusung dirinya maju sebagai wakil rakyat serta dapat memperkenalkan PKS kepada masyarakat.

Donat juga ikut ngedukung PKS, Donat kekinian donat angka 8,” kata Sri Rahayu saat memamerkan donat yang dibuatnya.

Emak-emak tekun membuat bentuk donat

Sri Rahayu Agustin berharap kegiatan ini terus berlanjut dan melalui kegiatan ini emak-emak bisa membuka usaha dibidang kuliner. Kegiatan pemberdayaan perempuan ini akan berdampak pengembangan ekonomi lokal.

Semoga acara Cooking Class hari ini bermanfaat dan bisa menjadi peluang usaha buat para emak,” harapnya.

Cooking Class Donut Kentang ini diadakan di rumah kreatif jalan Capricorn no 35 Gumuruh. Peserta sekitar 30 orang, sebagian kader PKK Kecamatan Batununggal dan warga sekitar gumuruh.








Sri Rahayu Agustin Pamer Donat Angka 8 Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 13.45 Rating: 5

2 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.