Top Ad unit 728 × 90

Laksanakan Instruksi DPW, Deni Nursani Caleg Dapil 6 koordinasi sampai tingkat ranting

Calon Anggota DPRD Kota Bandung dari Dapil 6  asal PKS  Deni Nursani yg bernomor urut 2 bersilaturahim  dengan pengurus DPRa FPI Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Sabtu 23 Feb 2019.


Kang Deni Nursani mengatakan,  "Hadirnya silaturahmi serta kesepahaman di tingkat provinsi antara FPI Jabar dan DPW PKS Jabar adalah sebuah keniscayaan"

"Sampai detik ini Alhamdulillah kita solid sampai akar rumput untuk memperjuangkan nilai-nilai kebaikan sebanyak banyaknya dan mengeliminir nilai-nilai keburukan dalam bingkai amar ma'ruf nahi mungkar," ujar Deni.

Untuk targetan suara, prinsip yg dipegang adalah bahwa kader PKS yang diamanahi dalam pencalonan legislatif ini ber-fastabiqul khoirot, berlomba-lomba dalam kebaikan. Artinya semua calon mengerahkan kemampuan untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya agar kursi yang diraih di tiap dapil sesuai dengan yg ditargetkan - bahkan lebih.
 
Untuk membantu Pemkot Bandung merealisasikan visi Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamis, perlu ditopang oleh jumlah Anggota Dewan dari PKS yg memadai, maka sinergitas dan dukungan dari berbagai kalangan termasuk dari FPI adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan saat ini, demikian menurut Anggota DPRD Kota Bandung 2 periode (2004-2009 dan 2009-2014) ini.

Pembina FPI Tingkat DPRa (Ranting) Kelurahan Babakan Ust Sirojudin menyambut baik sinergitas antara FPI dan PKS tersebut.
Laksanakan Instruksi DPW, Deni Nursani Caleg Dapil 6 koordinasi sampai tingkat ranting Reviewed by Hafizhotunnisa Ishmatullah on 16.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.