Bikin Kejutan, PKS Bandung Flashmob Terpanjang


Ratusan kader dan simpatisan PKS Kota Bandung serentak melakukan Flashmob terpanjang dari Pasteur sampai Sukamiskin (24/2/2019). Berdiri sepanjang jalan menyapa dan mengedukasi masyarakat terkait janji politik PKS.

"Kegiatan Flashmob ini untuk mensosialisasikan janji-janji kampanye PKS yaitu pajak motor dihapuskan dan SIM seumur hidup," kata Tedy Rusmawan Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung.

Tedy menjelaskan kegiatan Flashmob ini bukan sedekar kegiatan biasa, namun ini ikhtiar kita memenangkan PKS di Pemilu dan Prabowo Sandi sebagai Presiden.

Kader dan simpatisan PKS lakukan Flashmob

Kreativitas para kader terlihat dari beragamnya Flashmob dari masing-masing dapil. Kostum-kostum yang digunakan juga begitu eye catching.

Komandan Flashmob tak lupa meneriakan janji PKS jika menjadi partai pemenang yaitu SIM seumur hidup, pajak motor dihapuskan dan perjuangan RUU Perlindungan ulama serta janji teranyarnya Penghapusan Pajak bagi para penghasilan dibawah 8 juta.

Keempat janji itu terus digaungkan sepanjang Flashmob dan juga direct selling pada masyarakat sekitar untuk mengenal PKS lebih dekat.

Tedy Rusmawan saat melakukan Flashmob

Militansi para kader PKS patut diacungi jempol. Sedari pagi hari para kader sudah berkumpul di lokasi-lokasi tersebut dengan menggunakan atribut serba PKS. Flashmob berjalan tertib dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

"Kami merasa terhibur melihat kegiatan ini, dan saya baru liat hanya PKS yang melakukan kegiatan semacam ini (Flashmob)," kata Ahmad, warga kota Bandung.

Tedy pun merasa bangga dengan para kader dan simpatisan PKS yang telah menyemarakan Flashmob, serta mengucapkan terima kasih atas sambutan positif dari masyarakat kota Bandung.







Posting Komentar

0 Komentar