Terkejoed!! Presiden PKS Masuk di Barisan Flash Mob bersama Masyarakat

MSI saat memberikan semangat pada kader PKS

Setelah PKS di berbagai daerah melaksanakan flash mob dengan mengajak masyarakat sekitar untuk memilih PKS dan menginformasikan tentang Janji PKS untuk menggratiskan pajak motor dan SIM seumur hidup. Salah satu janji yang menjadi trending topic di kalangan netizen dan dunia nyata.

PKS pusat pun tidak ingin kalah semangat dengan kader-kader di daerah untuk melakukan direct selling dan  flashmob dan ditengah-tengah keramaian flashmob terlihat satu sosok lelaki yang tak asing dan begitu semangat mengajak masyarakt yang berlalu lalang untuk memilih PKS. Ya...Beliau adalah Muhammad Shohibul Iman, Presiden PKS, pemimpin partai yang mau turun ke jalan untuk sama-sama berjuang memenangkan PKS.

Setinggi apapun jabatanmu, bukanlah jabatan yang membuatmu ter notice oleh Allah SWT. Tetapi amalanmu lah yang menjadikan derajat manusia berbeda dimata Allah SWT. Itulah semangat yang ditanamkan dalam pembinaan kader-kader PKS. Maka kemenangan ini tak dapat diraih jika hanya sebagian kader yang bergerak tetapi juga seluruh elemen baik yang diatas, ditengah dan dibawah harus bergerak dengan frekuensi yang sama dan semangat yang sama.

Insya Allah PKS Menang, Bahagia Rakyat nya, Sejahtera rakyatnya. SIM seumur hidup dan pajak motor GRATIS. 

Posting Komentar

0 Komentar