Top Ad unit 728 × 90

Ratusan Orang Ketagihan Senam Nusantara PKS DPC Andir


Keseruan Senam PKS
Ahad (20/1) DPC PKS Andir mengadakan gebyar Senam PKS bersama warga Kelurahan Dungus Cariang Kecamatan Andir. Bertempat di Lapangan Sawargi, satu per satu kelompok senam dari berbagai komunitas ibu-ibu berkumpul bersiap untuk melakukan senam pagi.

Sebelum melakukan senam, peserta pun melakukan selfie untuk mengambil moment bersama, akhirnya instruktur senam dari tim PKS pun hadir dan memulai pemanasan, dimulai dengan mengecek denyut nadi dan pemanasan, antusiasme ibu-ibu membludak ketika musik mencapai klimaksnya, terutama saat gerakan melatih otak, banyak yang melempar tawa dan juga celotehan karena kebingungan mengatur jari sesuai dengan yang dicontohkan instruktur. Sesi senam pertama pun selesai, lalu dilanjut dengan sesi kedua yang lebih menguras keaktifan dan juga kerjasama, serta konsentrasi. Tak jarang para peserta saling bertabrakan karena kebingungan namun mereka menanggapinya penuh dengan senyuman. Saat instruktur bertanya pada peserta apakah cukup atau mau lanjut. Ibu-ibu serempak menjawab lanjut dan bahkan ada yang meminta durasinya ditambah dua jam.

selfie bersama
Setelah selesai senam, mulai lah orasi dan juga simulasi pemilu dan perkenal calon anggota dewan PKS untuk kota, provinsi dan pusat untuk daerah pemilihan Bandung-Cimahi. Ledia Hanifa, Endrizal Nazar dan Tedy Dwi Winarno langsung terjun melakukan sosialisasi kepada warga. Selain senam dan simulasi pemilu, DPC PKS Andir pun menyediakan pos kesehatan untuk warga yang ingin melakukan cek kesehatan dan tak lupa botram dengan hidangan nasi Padang sudah menunggu peserta lalu diakhiri dengan flashmob bersama didaerah sekitar Lapangan Sawargi.


Pak tedy, Bu Ledia, Pak Endrizal
Begitulah PKS, tidak ingin warga asal pilih, tidak ingin hanya sekedar dipilih tetapi ingin warga faham mengapa mereka harus memilih PKS dan apa saja yang akan dibawa oleh caleg-caleg PKS karena berkhidmat pada rakyat bukan hanya ucapan tetapi juga perbuatan yang harus tereksekusi .

Ratusan Orang Ketagihan Senam Nusantara PKS DPC Andir Reviewed by Unknown on 21.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.