Top Ad unit 728 × 90

Bandung Greget bisa bikin Bandung lebih Juara, Seberapa Greget Anda?

Suasana Ice breaking

Di Minggu yang cerah daerah gunung batu Sukaraja Bandung, ustadz khairullah menerima undangan dari komunitas ibu-ibu untuk pencerdasan tentang Kangpisman.

Program walikota Mang Oded yang sedang viral karena selain membuat bandung bersih,program ini pula dapat membantu pemasukan ekonomi  baru untuk para emak emak zaman now.

Beliau menuturkan, semangat kita di Bandung, sama seperti lima tahun yang lalu yaitu menciptakan bandung juara.bedanya kini kita harus lebih meningkatkan semangat dan cita cita itu.dari langkah langkah  terkecil hingga mimpi mimpi besar kita.contohnya menciptakan lingkungan dan gaya hidup warga bandung yang bersih dan beriman sehingga menciptakan kota Bandung  yang bersih kotanya beriman warganya.

Berangkat dari salah satu program kang pisman (kurangi pisahkan dan manfaatkan) semoga insya allah dengan program ini membuat bandung menjadi lebih greget. Loh apa hubungan nya greget dengan program Kangpisman?

Tentu saja ada, Greget yang dimaksud disini adalah great generation,hal ini tidak lain bersumber dari al quran surat ali imron ayat 110 yang menyerukan manusia agar menjadi umat terbaik (khairu ummah) atau great generation (disingkat Greget), bukan hanya dalam segi ibadah maupun dalam keseharian.termasuk di dalam menciptakan lingkungan terbaik.perubahan bukan dari segelintir orang tetapi harus berjamaah.kita harus bekerja sama dan sama sama bekerja,serta harus berkolaborasi sehingga kita bisa bersama sama menciptakan bandung greget.untuk suksesnya bandung juara.
Ustadz Khairullah (baju putih tengah) bersama warga

Inilah yang menjadi salah satu fokus calon anggota dewan Dapil 1 PKS untuk pemilihan Kota Bandung. Sebab Ustadz Khairullah ingin kebermanfaatan dan keselarasan program Bandung Juara semakin luas menggelora ke seluruh masyarakat Kota Bandung.

Reza Azhari
Kord.Relawan Bandung Greget
Bandung Greget bisa bikin Bandung lebih Juara, Seberapa Greget Anda? Reviewed by Ipah Abiba on 06.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.