Top Ad unit 728 × 90

Apa Keunikan Kampanye 4 Caleg ini?

Cara mereka menggelar kampanye bersama empat kandidat  di satu tempat tanpa saling sikat, malah saling angkat, akrab. Terbilang unik untuk sebuah pertandingan akbar, Pemilihan Anggota Legislatif.

Mereka berempat sepakat tidak buat kemenangan pribadi. Lhoh lalu untuk apa susah-susah keluar tenaga dan biaya?

Rupanya tulisan Zico Aviandi yang mengatakan goal politik itu merebut kekuasaan, namun tujuan Allah yang pertama, meraih kursi itu kedua, pas sebagai jawaban.  

Sesungguhnya itu penjabaran pesan DR.H.Habib Salim Segaf Al-Jufri, Lc, M.A.Ketua Majelis Syuro PKS Pusat yang bertajuk "Menangkan Allah." 
Asih Sumiasih dan dr. Aulia Rahmi Fadilah

Acara dimulai dengan Asih Sumiasih menyapa bersahabat dan penuh canda. Renyah memaparkan program Rumah Keluarga Indonesia (R.K.I.) program Perempuan PKS kepada audiens.

Maka Perempuan yang juga aktif di PKK Melong spontan dapat dukungan saat mohon doa maju sebagai Caleg PKS untuk DPRD Kota Cimahi, Dapil 3  Melong-Cibeurem, nomor urut 3.

Uniknya Asih Sumiasih mengundang dr.Auliya Rahmi Fadlilah, Caleg DPRD Kota Cimahi Dapil yang sama dengan nomor urut  5. 

Ketika ditanya, "Apa ga kuwatir tersaing?" Jawaban Asih malah beraksi merangkul Teh Aul-panggilan sayang dr Aulia si dokter gaul.

Dokter muda, cantik dan enerjik ini, segera memperkenalkan diri lanjut  memberi tips kesehatan dan promo program Berobat Berbayar Doa tiap jumat.

Lansia tertawa ceria bersama Yoyok Switohandoyo, ST

Berikutnya Yoyok Switohandoyo S.T. Calon anggota DPRD Jabar, Dapil Jabar 1 meliputi wilayah Kota Bandung-Cimahi, nomor urut 2.  

Tampil memukau dengan oleh-oleh cerita seru sekaligus haru dari kunjungan kerjanya selaku Pembina Relawan PKS seluruh Indonesia ke daerah gempa di Palu.

Masrokhan, S.Pd.I sepenuh hati mendengar curhatan lansia

Terakhir giliran Masrokhan S.Pd.I memperkenalkan. Hadirin nampak terkesan cerita keakraban yang terbangun dengan masyarakat Cimahi yang membutuhkan pendampingan dan advokasi di tahun 2009-2014, sewaktu menjadi anggota DPRD Kota Cimahi. 

Kini Oka panggilan akrabnya Masrokhan, kembali dicalonkan partainya sebagai calon anggota DPR.RI, Dapil Jabar 1 Kota Bandung-Cimahi, nomor urut 5. Untuk itu dengan santun memohon dukungan penuh hadirin semua.

Nah, baik Yoyok, Asih maupun dr.Aulia ketiganya di masa kampanye ini bertandem dengan Hj. Ledia Hanifa Amaliah, SSi.,MPsi.T., Caleg DPR.RI Dapil Jabar 1 untuk Kota Bandung-Cimahi nomor urut 1, berkampanye saling mendukung.

Yang bikin adem, Ledia dengan suka rela memberi ijin ketika ke 3 kandidat hasrat bertandem dengan Masrokhan, alasannya agar mudah berkoordinasi sesama warga Cimahi. Hmm..Politikus kondang Perempuan PKS ini lebih tak rela jika dakwah yang hilang.  Begitulah PKS tak bisa lepas dari Dakwah.

Masih rentetan acara ini, tersaji juga penyuluhan dengan topik Waspada Terhadap Diabetes. Dr Helga Haerunissa menyampaikan dengan bahasa sederhana namun tetap mempesona. Berlanjut pelayanan pengecekan gula darah gratis.

Sebelum acara berakhir, nampak Asih Sumiasih cipika cipiki dengan Dra.Finita N Wilmar Ketua PKK RW 31 Melong. 

Atas nama PKS dia menyampaikan terima kasih kepada Bu RW telah memberikan sambutan dan memfasilitasi tempat beserta perangkatnya  sehingga acara unik terselenggara dengan apik. 

#FriedaKustantina
#JuruCatat
Apa Keunikan Kampanye 4 Caleg ini? Reviewed by Frieda Kustantina on 06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.