Top Ad unit 728 × 90

Kita Mart: Swalayan Ekonomi umat, Jamaah kuat berbasis Masjid

Kehadiran Swalayan berbasis ekonomi umat dan jama'ah yang tumbuh di mesjid menjadi trend positif yang harus terus dikembangkan. Ustad Wawan Darmawan selaku ketua DPD Majelis Ta’lim Wirausaha (TMW) mengungkapkan bahwa Kita Mart ini dimiliki oleh kurang lebih 500 anggota yang bergabung dalam Koperasi Konsumen Syari’ah Sinergi Potensi Umat. Kita Mart berdiri dengan berlandaskan kepada ekonomi umat dan jama’ah. Dengan prinsip ini, kejasama dalam ekonomi dapat dibangun bersama-sama, dan tentunya jama’ah akan saling membantu dalam menjaga setiap pertumbuhannya. Swalayan yang memiliki spirit sekali layar terkembang pantang surut kebelakang ini, memberikan tantangan positif kepada kaum muslimin agar dapat berbelanja di gerai-gerai Kita Mart, sebagai bagian dari mendukung adanya swalayan ini.

Mang Oded memberikan sambutan saat acara jalan sehat DPD TMW

Dalam rangka jalan sehat DPD TMW, Minggu 02 Agustus 2018, Ustad Wawan juga menyampaikan harapan besar kedepanya, Kita Mart semakin tumbuh berkembang, dengan usianya kini yang baru menginjak 8 bulan, ibarat bayi yang terus banyak belajar dibandingkan dengan pesaing lainnya. “Harapan kedepannya di setiap Kecamatan, insya Allah masyarakat Bandung dapat merasakan manfaat ekonomi masyarakat keumatan ini”tutupnya.

Jalan sehat DPD TMW

Pada kesempatan yang sama Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial dalam sambutannya mengapresiasi terhadap gerakan ekonomi serta semangat ekonomi keumatan yang dibangun oleh Kita Mart, tidak lupa Mang Oded sapaan akrabnya pun menyemangati warga agar hidup sehat dan mendo’akan kesehatan warga saat melepas jalan sehat DPD MTW didepan halaman Kita Mart di Jalan Cibatu Raya No. 55 Antapani, Kota Bandung. “Semoga Bapak, Ibu dan anak-anak yang hadir disini sehat fisiknya dan bahagia batinnya” ujar Mang Oded. 

Oded M. Danial


Kita Mart: Swalayan Ekonomi umat, Jamaah kuat berbasis Masjid Reviewed by Hafizhotunnisa Ishmatullah on 14.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.