Ini yang Bikin Ummi Siti Selalu Ditunggu



Dalam diri Siti Oded terdapat energi kebahagiaan, tiap orang yang dijumpai merasakan hangatnya kebahagiaan hingga sedih tak mau datang lagi. Tidak ada gengsi tua muda pun disapa, Siti Oded begitu easygoing saat bersilahturahmi sehingga orang-orang yang disekitarnya tak segan untuk mengobrol hingga berfoto bersama.



Siti Oded saat memberikan tanda tangan kepada anak-anak
Senyum selalu menghiasi Siti Oded 

Senyum ngga mahal tapi terkadang sangat sulit bagi hati yang muram. Senyum merekalah yang selalu memberikan tenaga ekstra untuk selalu berbagi keindahan bukti karunia Allah swt,” ujar Siti Oded.

Istri dari Oded M Danial selaku Wakil Wali Kota Bandung ini menjadi inspirasi bagi kaum ibu, sebab terpesona dengan kesholehan mampu membina keluarga ditengah kesibukan mendampingi dan memberi support kepada sang suami.

Siti Oded yang akrab disapa ummi Siti ini merasa senang dan bahagia bila melakukan kunjungan ke pemukiman warga. Ummi Siti merasa dekat dan warga pun merasakan hal yang sama.

Bahagia banget ketemu anak-anak, remaja karang taruna, ibu-ibu sampai lansia,” kata Siti Oded.

Sosok sederhana ini yang telah memiliki 7 cucu, selalu berpesan untuk selalu menghadirkan keluarga ramah anak dan menjadi mukmin kuat serta selalu libatkan Allah swt dalam setiap langkah. Ummi Siti juga mengajak untuk selalu menatap masa depan yang lebih baik.

Dalam hal kebaikan bergegaslah untuk segera melaksanakan setiap kebaikan apa yang bermanfaat bagi dirimu dan orang lain. Sertakan minta pertolongan kepada Allah Swt," pungkas Siti Oded



Posting Komentar

0 Komentar