Top Ad unit 728 × 90

#GantiPresiden2019 Takkan Menggantikan 'mu'

Riuh rendah Pemilihan Presiden (Pilpres) Indonesia tahun depan tidak hanya dirasakan oleh kalangan politisi. Para emak-emak yang notabene tak mau ambil pusing, kini justru merasakan daya tarik magnet tersebut. Status-status emak-emak di sosial media mulai berseliweran, mereka tak lagi mengerutkan dahi ketika harus saling berkomentar satu sama lain. Terlebih lagi ketika salah satu dari pasangan calon dinilai lebih ganteng, keren, muda, kaya dan segala imbuhan lainnya yang mampu menarik perhatian para emak-emak dan juga para gadis.

Tak jauh berbeda dengan pasukan emak-emak lainnya, Intan Nur Rahmi, istri dari Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung juga ikut meramaikan ranah sosial media dengan statusnya yang menggelitik.
Ilustrasi
"Di medsos rupanya sedang demam posting foto cawapres yg masih muda, keren, profesional, tajir dan katanya ganteng...yang pasti nya akan saya PILIH nanti di Pilpres 2019.

Tapi saat ini saya hanya mau posting foto suami saya, yang sudah gagah berani mengambil alih urusan dunia akhirat saya dari bapak saya, seorang yg tidak bosan mengingatkan bahwa apa pun yang dikerjakan harus jadi jalan kebaikan, seseorang yang di tengah waktunya yang sempit masih mau turun membantu urusan rumah tangga, sosok yang setiap saat dirindukan anak2 nya untuk berbagi cerita dan yang pasti tak kalah keren dan ganteng dg cawapres skrg “versi” saya😉
Semoga Abi Haru Suandharu selalu dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT..."
Haru Suandharu, S.Si.,M.Si.
Itulah status istri Haru Suandharu, S.Si.,M.Si. yang menarik perhatian para pemerhati linimasa. Intan merasa kalau suaminya juga tidak kalah ganteng dan keren. Karena hanya suaminya lah yang mampu mengambil tanggung jawab yang lebih besar lagi. Bagaimana? Apakah ada yang lebih ganteng dan keren dari tokoh-tokoh di atas, wahai para emak?



Sumber: Facebook

#GantiPresiden2019 Takkan Menggantikan 'mu' Reviewed by Hafizhotunnisa Ishmatullah on 18.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.