Top Ad unit 728 × 90

PKS Usung Generasi Milenial Menjadi Wakil Rakyat



Millenials merupakan istilah yang ditujukan kepada orang-orang yang lahir setelah tahun 1980. Banyak yang mengatakan bahwa generasi millennial ini cenderung lebih narsis dibandingkan generasi sebelumnya.

menurut Jean Twenge, seorang psikolog asal Amerika Serikat mengungkapkan fakta generasi milenial antara lain lebih percaya diri dan lebih pintar.

Fakta tersebut yang mendorong beberapa partai politik menggandeng generasi milenial ke pesta demokrasi, satu diantaranya adalah Partai Keadilan Sejahtera. Mesin partai ini mampu memainkan media kreatifnya sehingga pelan tapi pasti, kaum milenial melek politik.

Kader PKS Lebak

PKS Lebak mendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum, 56 persen diantara nya adalah generasi milenial. Menurut ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi mengatakan bacaleg ini untuk mengisi kursi DPRD sebab untuk menyiapkan generasi baru.

Banyaknya generasi milenial sambung Dian merupakan bagian dari regenerasi partai berlambang bulan sabit kembar agar bisa bekerja sesuai dengan tupoksi dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Saatnya yang muda berkarya dan membawa segala aspirasi masyarakat. Kabupaten Lebak butuh generasi muda yang membanggakan," pungkasnya.



PKS Usung Generasi Milenial Menjadi Wakil Rakyat Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 16.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.