Top Ad unit 728 × 90

Hanan Attaki: Ini Adalah Politik Kemaslahatan


Ngga nyangka setelah Rahmat Baequni menyatakan sikapnya, esok harinya ustadz nya kaum milineal yaitu ustadz Hanan Attaki secara ramah dan santun mengajak kaum milineal berpartisipasi dalam pilkada memilih pasangan nomor 3 pasangan Sudrajat-Syaikhu, dengan niat dakwah dijalan Allah swt. Ustadz pemuda hijrah Shift ini menegaskan Ini bukan politik kepentingan, tetapi ini adalah politik kemaslahatan.

Ustadz Hanan Attaki mendukung Sudrajat-Syaikhu

Melalui rekaman suara, ustadz Hanan Attaki terlebih dahulu menjelaskan tentang kepemimpinan di zaman para sahabat lalu menjelaskan efek tak mematuhi perintah ulama sehingga pendengar faham betul langkah apa yang harus dilakukan.

Dukungan ustadz kaum milineal ini menjadi viral dijagad sosial media, netizen tercerdaskan dengan adanya rekaman suara tersebut. Tak lagi bertanya-tanya lagi atas kegalauan dalam memilih calon pemimpin daerah.

Bukan menjadi hal yang tabu lagi dalam berpartisipasi dalam berpolitik, jika kaum muslim mengharamkan berpolitik maka kaum yang memusuhi Islam akan berkuasa sehingga kaum muslim akan dikriminalisasi dan diperlakukan tak adil.

Apakah reaksi kaum milenial yang telah menetapkan hatinya dipasangan calon lainnya apakah akan beralih pilihannya, tugas sebagai teman yang faham maka fahamkanlah secara santun berdasarkan data, lalu serahkan kepada Allah swt, sebab Allah swt yang akan membolak-bolikan hati.

Jika penasaran dengan video nya, maka klik link ini.


Hanan Attaki: Ini Adalah Politik Kemaslahatan Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 12.40 Rating: 5

1 komentar:

  1. Good evening! Must be honest with you. I support your ideas. Besides, many thanks for the exciting post. Take care!

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.