Top Ad unit 728 × 90

Oded Buka Rahasia Paslon Asyik


Ahmad Heryawan memilih pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) sebagai penerus estafet kepemimpinan Jawa Barat,” kata Oded M Danial.

Kegundahan rakyat Jawa Barat tercermin ribuan peserta Asyik Berdzikir memenuhi di Monumen Perjuangan kota Bandung (12/5/2018). Siapakah yang akan melanjutkan perjuangan Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat saat ini, tinggal menghitung hari akan berakhir masa jabatannya. Rakyat Jawa Barat merasakan pencapaian prestasi Ahmad Heryawan sebab hampir 100% semua janji terpenuhi.

Oded M Danial, Prabowo, Ahmad Heryawan saat berada diatas panggung

Oded M Danial, calon Walikota Bandung ini buka suara tentang pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). Oded menyatakan pasangan ini jika dibandingkan dengan paslon Gubernur, ini adalah pasangan yang ideal, kombinasi Militer dan Birokrat, ketegasan dan kedisiplinan diharapkan dapat melahirkan prestasi-prestasi baru.

Pasangan ini sesungguhnya pasangan yang ideal, warga Jawa Barat harus cerdas dalam memilih,” kata Oded saat mengahadiri acara Asyik Berdzikir.

Oded juga menambahkan rakyat Jawa Barat menjadi barometer Pemilu 2019, wajar saja sebab 25% suara ada di Jawa Barat, maka jika pasangan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) ini mampu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat maka dapat dipastikan Pemilu 2019 berpeluang besar akan dimenangkan oleh koalisi ini.

Hanya pasangan ini yang komitmen dengan #2019gantipresiden, pasangan lain ingin melanjutkan, padahal rakyat ingin ada pembaharuan Indonesia,” tambahnya.

Kota Bandung, menjadi tolak ukur kemenangan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) ini. Oded selama masa kampanye blusukan memperkenalkan dirinya sebagai calon Walikota Bandung dan juga mensosialisasikan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik), jika dilihat grafik elektabilitas terus naik sehingga menjadi pasangan yang diperhitungkan di Jawa Barat.

Karena pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) nomer 3 dan mang Oded juga nomer 3 maka sekalian saja mang Oded ikut mengkampanyekan Asyik,” pungkasnya.

(fakhrullah)   

Oded Buka Rahasia Paslon Asyik Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 19.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.