Top Ad unit 728 × 90

Gelombang Dukungan Satu Suara Dukung Sudrajat-Ahmad Syaikhu


Beberapa tokoh elit politik mereka buka suara tentang pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) nomer urut 3. Ternyata mereka satu suara mendukung penuh pasangan ini, kader, simpatisan, relawan bergerak secara masif baik sosial media maupun dunia nyata mensosialisasikan nomer urut 3 ini. Poin penting yang menjadi magnet adalah pasangan ini berkomitmen dengan tagar #2019gantipresiden ,jika dilhat persaingan ini 3 vs 1, pasangan lain tetap memilih melanjutkan presiden saat ini.

Ledia Hanifa saat berada diatas panggung

 Sosialisasi pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) perlu dimasifkan lagi karena ini pasangan yang paling cocok memimpin Jabar sebab mempunyai pengalaman dan dekat dengan warga Jabar (karena memang orang Jabar),” kata Ledia Hanifa (Anggota DPR RI Fraksi PKS)

Salmiah Rambe saat diwawancara oleh tim Media

Hal senada juga dilontarkan oleh Salmiah Rambe (Anggota DPRD Kota Bandung Fraksi PKS), beliau mengatakan harus yakin no 3 adalah pilihan paling tepat karena Ahmad Heryawan (Gubernur Jabar saat ini) sudah mewariskan Jabar kepada pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik), kombinasi Militer dan Birokrat, yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat. Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) ini membawa pesan perubahan Indonesia menjadi lebih baik. Jika warga Jabar yang pulang kampung, maka cepat kembali ke daerah Jabar sebab masa depan Jabar ada ditangan warga Jabar.

Tedy Rusmawan saat diwawancarai oleh tim Media

 Kampanye terbuka di Monumen Perjuangan ini yang bertajuk Asyik Berdzikir dihadiri lebih dari 9000 orang. Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) diharapkan dapat melahirkan prestasi baru sebab ini pasangan yang ideal, kombinasi antara Militer dan Birokrat, Militer memiliki ketegasan dan Birokrat memiliki kedisiplinan,” kata Tedy Rusmawan (Ketua DPD PKS Kota Bandung)

Dedi saat diwawancarai oleh tim Media

Begitu juga yang disampaikan oleh Dedi (Ketua DPD PKS Kota Cimahi) mengatakan Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) diharapkan dapat melanjutkan semua program Ahmad Heryawan (Gubernur saat ini) dan dapat berinovasi. Rakyat Indonesia merasakan kegundahan, ingin merubah Indonesia, maka yang paling tepat dengan memilih pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) karena telah berkomitmen untuk #2019gantipresiden.

Aktivis kaum Difabel yang turut hadir dalam acara Asyik Berdzikir, Aden Achmad (Bakal Calon Anggota Legislatif Fraksi PKS) besar harapan kepada pasangan ini agar kaum difabel perlu diperhatikan.

Mudah-mudahan Allah memudahkan jalan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) menjadi Gubernur Jawa Barat. Kita harus yakin dengan Allah, Kun Fayakun. Pasangan ini menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan dekat dengan agama, aktivis difabel ini berharap jika pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) ini menjadi Gubernur Jawa Barat, kaum difabel tidak dinomer dua kan lagi, sebab saat ini kaum difabel dianggap sebelah mata,” ujarnya.

Mustofa saat diwawancarai oleh tim Media

Mustofa (Kader Partai Gerindra dan Ketua Tim Pemenangan Oded-Yana) berharap agar suasana Pilkada ini berjalan kondusif agar tak menimbulkan perpecahan dan selalu berikhtiar melanjutkan trend kemenangan di kota Bandung dan Jawa Barat.

Pilkada kota Bandung dan Jabar harus berjalan kondusif dan rakyat harus cerdas dalam memilih pemimpin, sebab nanti bakalan rugi. Kita harus berjuang secara masif dan semua elemen masyarakat harus bergerak untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). Sudrajat pernah menjadi duta besar dan Ahmad Syaikhu menjabat wakil Walikota Bekasi, ini menjadi modal memimpin Jabar, mari kita melanjutkan trend kemenangan di kota Bandung dan Jabar,” pungkasnya.


Gelombang Dukungan Satu Suara Dukung Sudrajat-Ahmad Syaikhu Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 21.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.