Top Ad unit 728 × 90

Tumpeng Cinta Asyik Untuk Mang Oded


Konsep out of the box disajikan oleh salah satu peserta Sekolah Ibu Sehati Kelurahan Kebon Jayanti Kiara Condong saat mengikuti lomba tumpeng. Selama ini kita kenal berbentuk kerucut dan berwarna kuning, namun kenyataannya berbentuk logo O Love mang Oded.

Tumpeng Cinta Asyik

Setelah memberikan sambutan, Oded M Danial menghampiri stand menyajikan beberap tumpeng, namun ada tumpeng bertemakan tumpeng cinta asyik menarik perhatian calon Walikota Bandung Oded M Danial, apresiasi dan tanggapan positif diberikan.

Mang Oded saat akan memotong tumpeng

Sungguh kreatif dan inovatif tumpeng ini, baru pertama kali mang melihat yang seperti ini,” ujar Oded saat berada di stand tumpeng.

Konsep out of the box ini dapat ditularkan dalam hal melebarkan sayap dalam berdakwah serta dalam melakukan berbagai strategi dalam pemenangan Pilkada. Medan dakwah setiap daerah berbeda-beda sehingga dibutuhkan strategi jitu dalam menguasai medan dakwah.

Jika tak diaplikasikan maka tak akan berkembang dan dapat dipastikan dakwah akan berjalan ditempat. Mimpi-mimpi memadanikan Indonesia pun akan menjadi angan-angan saja.

Lomba tumpeng ini dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diadakan oleh DPC Kiara Condong, selain lomba juga diadakan senam (21/4/2018).


Tumpeng Cinta Asyik Untuk Mang Oded Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 11.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.