Top Ad unit 728 × 90

Tak Ada Kata Lelah Bagi Salmiah


Salmiah saat mengisi Majelis Taklim di Masjid Haqqullah

Duduk manis sepanjang hari di ruang dewan bukan menjadi ciri seorang wakil rakyat. Salmiah Rambe dari Fraksi PKS ini tak mau berdiam begitu saja, Salmiah aktif turun ke lapangan menyapa dan mendengar aspirasi. Kesibukan yang dihadapi Salmiah sebuah tanggung jawab yang diembannya.

Srikandi Partai Keadilan Sejahtera ini selalu disibukkan dengan rapat menggoalkan aspirasi rakyat dan memperjuangkan kepentingan rakyat. Salmiah yang kental dengan dakwah sejak duduk dibangku perkuliahan ini, selalu mengisi majelis taklim ibu dari masjid ke masjid.

Coba bayangkan, dalam sehari agenda dipenuhi agenda rapat dan mengisi majelis taklim secara berselang seling, pagi menghadiri rapat, siang mengisi majelis taklim, sore menuju maghrib menghadiri rapat, dan malam hari mengisi majelis taklim. Tak ada rasa lelah sebab lelah ini karena Lillah.

Meskipun terperangkap kesibukan menjadi anggota dewan, politisi PKS ini tetap semangat mengisi majelis taklim.

Salmiah yakin jika aktivitas dibarengi dengan berdakwah maka urusan didunia akan dipermudah dan diringankan. Sebagaimana firman Allah dalam surah Muhammad ayat 7 yang artinya “wahai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu”.

Kita jangan mau kalah dengan spirit Salmiah Rambe ini, sebaiknya kita meniru prinsip yang ada pada dirinya. Menengok kisah ini seolah teringat nasehat dari alm ustadz Rahmat Abdullah

“Teruslah bergerak, hingga kelelahan itu lelah mengikutimu.
Teruslah berlari, hingga kebosanan itu bosan mengejarmu.
Teruslah berjalan, hingga keletihan itu letih bersamamu.
Teruslah bertahan, hingga kefuturan itu futur menyertaimu.
Tetaplah berjaga, hingga kelesuan itu lesu menemanimu.”


Tak Ada Kata Lelah Bagi Salmiah Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 13.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.