Top Ad unit 728 × 90

Mardani: Mari Lipat Gandakan Semangat


Mardani Ali Sera sedang berorasi

Sayangnya, sahabat dan saudara saudara seiman sudah banyak yang meninggal dalam tugas tugas dakwah.

Saat ini Muslim Indonesia 225 juta jiwa, maka diperlukan melipatgandakan dakwah dan kebaikan untuk melindungi umat sebesar itu,” ujar Dr Mardani Ali Sera.

Calon Presiden ini mengatakan saat ini negara sedang mengalami kegagalan di berbagai bidang maka yang menanggung beban tersebut adalah umat Islam sebagai mayoritas yang terkena effect nya, umat menderita, umat yang kesusahan, umat dan anak cucunya yang menanggung.

Mardani menekankan bahwa pembela umat harus besar dan kuat di parlemen, harus punya kekuasaan di pemerintahan,  tidak boleh terikat politik interlocking (politik saling mengunci), kalau mau besar memang harus ambil sikap tegas. Jika kita main aman, publik tidak akan melihat kita layak diberi kepercayaan. Tapi jika kita sepenuh hati, sepenuh keberanian, tegas dan jelas mengangkat panji-panji perjuangan, maka rakyat akan percaya dan memilih kita.

Tak terhitung banyak rintangan dan halangan ini sebagai menguji kekuatan tarbiyah. Politisi PKS ini mengajak untuk berlomba lomba (kompetisi) dalam kebaikan, bukan di liqo, bukan di usar, Tapi di medan pertempuran pemilu yang penuh ombak dan badai. Dengan visi yang jelas, Mardani mengajak untuk terjun ke dunia politik.

Anak dan cucu cucu kita banyak, masih mau santai? Masih mau menjadi penonton? Mau main-main dengan dunia?. Dunia itu kayak menenggak air laut, semakin ditenggak semakin haus. RUGI,” tegasnya.

PKS adalah partai dakwah, maka setiap langkah yang diambil untuk mendekatkan diri serta meraih ridho Allah dan dampak dari resiko yang diambil adalah semangat tempur mendekatkan diri kepada Syurga.  Politisi PKS tersebut mengingatkan kepada para kader agar tak lemah dan lelah jika terus begitu maka akan jauh dari Allah sehingga pertolongan Allah hanya akan menjadi mimpi.

Calon Presiden yang diusung PKS, menegaskan Partai Keadilan Sejahtera ini harus berkembang menjadi partai yang memiliki kader yang berkuantitas besar dan berkualitas super, mengingat partai ini bertanggung jawab terhadap dosa dan dzalim pada generasi mendatang.

Mardani mengetahui saat ini Partai Keadilan Sejahtera sedang mengalami fitnah yang bertubi-tubi yang menyerang para petinggi partai, sehingga perlunya penjagaan para petinggi partai agar tetap kejatidiri partai dakwah terjaga.


Mardani: Mari Lipat Gandakan Semangat Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 10.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.