Top Ad unit 728 × 90

Ahmad Syaikhu Berani Kotor

Ahmad Syaikhu (memakai topi) sedang membersihkan lumpur

Banjir besar bercampur lumpur melanda  desa Ciledug Kulon kecamatan Ciledug, kabupaten Cirebon. Sontak saja calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, datang dan membantu warga bersama-sama membersihkan rumah yang terdekat sungai dan mengalami kerusakan parah (27/2/2018).

Mesin pompa air dalam hal ini sangat membantu meringankan beban warga dalam membersihkan lumpur yang berada didalam rumah.

Beberapa pemilik rumah berterima kasih karena lumpur dari dalam rumah bisa diatasi dengan cepat secara bergotong royong.

Desa tersebut adalah tanah kelahiran Ahmad Syaikhu, maka sejak hari pertama terjadinya musibah banjir, calon Wakil Gubernur Jawa Barat ini membuka posko Bencana di depan Masjid Darrussalam Ciledug dan membuka dapur umum dideapan perkarangan rumah ibunda.

Tindakan nyata seperti ini mampu membantu masyarakat yang terkena banjir, Ahmad Syaikhu tak sendiri, semua kader PKS turun membantu baik itu membersihkan rumah warga hingga standby di posko bencana dan dapur umum.

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengapresiasi kinerja para dokter dan paramedis dibawah komando Kepala Puskesmas Ciledug yang telah membuka 11 posko kesehatan 24 jam.

Ahmad Syaikhu berharap dengan kerjasama dan bergotong royong berbagai pihak, dampak banjir ini akan segera dapat teratasi sehingga para warga dapat beraktivitas kembali seperti biasa.



Ahmad Syaikhu Berani Kotor Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 22.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.