Top Ad unit 728 × 90

Oded-Yana Siap Damai Kampanye

Mang Oded saat menyampaikan orasi

Hujan mengguyur kota Bandung, tapi tak menyurutkan semangat para kader dan simpatisan setiap pasangan calon Wali dan Wakil kota Bandung dengan rela nya datang membanjiri Monumen Perjuangan.

Calon Wali kota Bandung, Oded M Danial mengatakan dia dan pasangannya siap untuk melakukan kampanye yang menjadi tahapan proses Pilwalkot Bandung 2018.

Hal itu dikatakannya saat memberikan orasinya pada acara Deklarasi Kampanye Damai di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, jalan Dipatiukur, kota Bandung, Kamis, 16 Februari 2018.

Kami siap untuk melakukan kampanye secara damai.” Ujar Oded M Danial yang mendapatkan nomor urut tiga dalam ajang Pilwalkot Bandung 2018 tersebut.

Oded menuturkan dia bersama pasangannya. Calon Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, dan tim pemenangannya sudah bertekad membuat Bandung menjadi lebih juara.

Bandung Juara Lanjutkan,” ujarnya sembari mengangkat dan mengepalkan tangan kanan.

Oded juga berharap agar warga kota Bandung meneruskan program Bandung Juara karena saat ini beberapa program belum secara maksimal dilaksanakan, maka Oded telah membuat beberapa program terobosan agar kota Bandung menjadi the real kota Juara.

Bandung yang hangat bersahabat, menjadi tagline pasangan OdedYana yang dikemas agar para anak muda merasa tak ada jarak dengan pemimpin kota Bandung dan mempunyai sifat cinta damai agar kota Bandung selalu kondusif.

Agar Bandung hangat bersahabat maka anak muda Bandung harus cinta damai,” ujarnya saat berorasi.

Pasangan Oded-Yana sangat mengapresiasi acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU kota Bandung itu selain dihadiri ketua KPU kota Bandung dan sejumlah pasangan calon lain, juga dihadiri jajaran kepolisian dan Polwiltabes Bandung dan juga para petinggi TNI.

Rombongan OdedYana saat konvoi kampanye damai

Acara begitu ramai karena disertai semangat yel-yel antar pendukung pasangan calon, kreatifitas yang meramaikan berjalannya konvoi sehingga menjadi tontonan yang menghibur. Lalu ditutup dengan acara simbolis Deklarasi Kampanye Damai dengan menerbangkan merpati putih secara bersama-sama dan disertai pentanda tanganan artefak sebagai bentuk tertulis agar warga Kota Bandung percaya dan yakin Kampanye ini akan berjalan damai.


Oded-Yana Siap Damai Kampanye Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 10.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.