Top Ad unit 728 × 90

Sukasari Bersiap Memenangkan Dakwah

Sekum DPD PKS Kota Bandung, Pak Iman
Memberi sambutan


Kader DPC Sukasari, Sabtu (16/12) mengadakan Konsolidasi DPC Sukasari bertempat di Bakso Boedjangan. Acara konsolidasi tersebut dihadiri olehpengurus DPD PKS, BCAD Daerah Pemilihan (Dapil 1) serta Anggota Legislatif (Aleg) dari Dapil 1 selaku narasumber.

Ketua DPC Sukasari, bpk Aldes memberikan pengantar sebelum acara dimulai. Kemudian ust Endrizal memberikan taujih bahwa politik merupakan bagian dari dakwah sehingga dalam perjuangan politik harus ikhlas, jangan hanya datang ketika ada imbalan.

Sebagai contoh, kita hanya datang jika ada komsumsinya atau datang karena acaranya di restoran. Dilanjutkan kembali dengan taujih penguatan dari Sekretaris DPD, ust Iman. Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) adalah bagian dari penugasan dakwah bukan karena keinginan pribadi. Karena ada yang sudah menghindar-menghindar tapi tetap saja dicalonkan. Dalam acara tersebut juga diperkenalkan BCAD dari Dapil 1, bpk Khairullah dan ibu Sri Adillah Parikasih. Tak lupa juga diperkenalkan BCAD Provinsi dari Kota Bandung dan Cimahi, bpk Endrizal Nazar. Pada sesi diskusi, ibu Ningsih banyak menceritakan tentang sekolah ibu dan Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK).
(Ishma)
Sukasari Bersiap Memenangkan Dakwah Reviewed by Ipah Abiba on 15.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.