Top Ad unit 728 × 90

Salimah Rambe : PKS akan Terus Memperjuangkan Hak Guru Honorer kepada Dinas Pendidikan


Salmiah Rambe
Dalam nota nya di hari Selasa lalu, Salmiah Rambe selaku anggota DPRD Komis D Kota Bandung dari Fraksi PKS memberikan kabar bahagia.

Dimana kabar bahagia ini merupakan jawaban dari doa-doa guru honorer yang telah mengabdikan dirinya untuk mendidik siswa-siswinya.

Jasa guru honorer tak bisa dianggap angin lalu saja karena mereka telah ikut berjasa dalam dunia pendidikan. Salah satu meningkatkan pendidikan adalah dengan mensejahterakan seluruh tenaga pengajar termasuk guru honorer.

Dalam nota beliau, Bu Mia mengatakan bahwa  PKS dengan serius memperjuangkan dana APBD lewat pansus dengan langsung mendorong Kepala Dinas Pendidikan didalalmnya.
Dengan dana sekitar 51 Milyar untuk guru honorer dan akan dicairkan setelah evaluasi gubernur.

Kami akan terus mengawal dan mengingatkan Dinas Pendidikan agar pencairan ini jelas duduk perkaranya baik secara pertanggungg jawaban dan pendistribusian. Kami pun memohon doa pada masyarakat agar hak-hak guru honorer bisa segera diberikan.

Semoga guru honorer semakin semangat membina siswa-siswi nya tanpa harus mengkhawatirkan perihal kesejahteraan nya.

Itulah yang dituturkan Salmiah Rambe terkait dana guru honorer. Kita doakan agar segala bentuk birokrasi nya dapat terlaksana tanpa ada hambatan.
Salimah Rambe : PKS akan Terus Memperjuangkan Hak Guru Honorer kepada Dinas Pendidikan Reviewed by Ipah Abiba on 13.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.