Top Ad unit 728 × 90

Inilah Alasan Kenapa Manusia Harus Bergerak

Ilustrasi


Pernahkah Anda memperhatikan bahwa kendaraan Anda baik mobil atau motor bahkan Sepeda yang tidak Anda "Gunakan" akan Rusak, Mengapa rusak ? Karena tidak bergerak. Maka saat Anda jalankan setidaknya ada 2 hal utama yang sering rusak pada kendaraan Anda yang tidak Anda "Gerakan", Pertama : Oli Mesin, Kedua : Rem.

Oli Mesin menjadi encer dan tidak kental dan dampak buruknya merusak mesin sedangkan Rem rusak karena berkarat akibat karat Remnya tidak berfungsi sempurna.

Demikian juga dengan Manusia yang "Mager" Malas bergerak, Jika Anda tidak "Bergerak" dan apa-apa yang dipinjamkan Tuhan tidak Anda pergunakan maka yang terjadi adalah jiwa Anda mulai terganggu, sering sensitif, kebijaksanaan berkurang, Adab berkurang Karena semakin tidak bergerak manusia semakin rusak baik lahirnya maupun Rohaninya.

Kerusakan lainnya pada manusia yang tidak "Bergerak" dan tidak mencintai "Pergerakan" adalah hilangnya kontrol diri, tidak ada yang menjaganya untuk selalu bersama dalam jama'ah (kelompok) yang baik, dia terlalu asik dengan dirinya sendiri, Narsis dan Rasis membabi buta.

Maka, Bergeraklah dan hiduplah dalam Pergerakan, Agar pikiran, Hati dan Perilaku Kita sehat.

Hidup adalah Gerak. Bergeraklah Selama Anda Masih Hidup. Jika Anda Sudah Mati Maka Anda tidak akan pernah bisa bergerak lagi, dan jika selama hidup Anda tidak bergerak maka Sesungguhnya Anda sudah berada dalam Kematian.

Kapal yang berlayar lalu kembali ke Pinggiran pantai lebih teruji daripada Kapal yang hanya bersandar di Dermaga walaupun penuh dengan muatan (Coach Addie)


Inilah Alasan Kenapa Manusia Harus Bergerak Reviewed by Ipah Abiba on 17.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.