Top Ad unit 728 × 90

Silaturahim Perwakilan Gerindra di Kantor Katamso


Bandung, Jumat [24/11/2017] DPD PKS Kota Bandung mendapat kunjungan silaturahim dari jajaran pengurus DPC Gerindra Kota Bandung yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPC Gerindra, Edi Haryadi  dan disambut serta diterima oleh jajaran pengurus DPD PKS Kota Bandung dipimpin oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan. Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial turut pula menghadiri acara silaturahim ini.

Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan Gerindra setelah beberapa waktu yang lalu PKS menghadiri sebuah acara di Kantor Gerindra. Tedy Rusmawan menyampaikan bahwa PKS sepakat dan tiada keraguan serta mantap untuk maju di pilwalkot 2018 bersama Gerindra sebagai koalisi utama yang mengusung Mang Oded sebagai calon walikota,

“ tapi kami akan menerima dengan tangan terbuka jika ada partai politik yang berniat bergabung dalam koalisi ini. Kami ingin memastikan kepada warga masyarakat bahwa hari ini merupakan hari bersejarah untuk meraih kemajuan kota Bandung melalui Pilwalkot 2018” lanjut Tedy

Sementara itu, Edi Haryadi, Ketua DPC Gerindra Kota Bandung menegaskan sangat bersyukur bahwa hari ini bisa bertemu dengan pimpinan PKS guna meyakinkan kepada PKS bahwa Gerindra serius ingin berkoalisi dengan PKS untuk bersama-sama berjuang dalam memenangkan Pilwalkot 2018 nanti.

Terkait  dengan proses yang dilakukan oleh Gerindra dalam penjaringan wakil Walikota, PKS menghargai apa yang saat ini tengah dilakukan oleh Gerindra. Yang terpenting adalah bahwa koalisi ini sudah menjadi komitmen bersama. Calon walikota yang diusung kedua partai ini yang juga merupakan wakil walikota Bandung Oded M. Danial menegaskan bahwa beliau menyerahkan sepenuhnya kepada kedua Ketua Partai PKS dan Gerindra terkait hal-hal dalam pemenangan nanti.
Silaturahim Perwakilan Gerindra di Kantor Katamso Reviewed by Ipah Abiba on 07.21 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.