Top Ad unit 728 × 90

Gelar Apel Siaga, PKS Coblong undang Calon Walikota Bandung



Bandung-(13/8/2017) Minggu pagi suasana agustusan di satu lapangan dekat curug Dago, para panitia simpatisan PKS Coblong mulai mempersiapkan acara. Arena lomba, Bendera Indonesia serta back drop apel siaga yang tergambarkan Ketua DPC PKS Coblong Pujo Raharjo , Ketua DPD PKS Bandung Tedy Rusmawan, dan Wk Ketua DPRD PKS kota Bandung sekaligus Cawalkot Haru Suandharu.

Pukul 08.30 matahari terang tanda dimulainya acara, di awali sari tilawah oleh pemuda berkupluk yang sedang nge trend lalu menyanyikan Indonesia Raya serta Mars PKS bersama-sama peserta Apel siaga dan Silaturahmi Akbar DPC PKS Coblong.

Sambutan pertama sebagai laporan disampaikan Ketua DPC PKS Coblong Pujo Raharjo , beliau menyampaikan bahwa bersama kader dan para simpatisan PKS Coblong siap menyukseskan agenda-agenda dakwah kedepan di wilayahnya. Serta pelayanan selalu dekat dengan warga dan terus berbaur membersamai warga di wilayahnya.

Karena berhalangan hadir Ketua DPD PKS Bandung diwakilkan oleh Sekum-nya Iman Lestariyono yang juga Calon Anggota Legislatif dapil 2 Kota Bandung, beliau meng-apresiasi kerja-kerja para kader DPC Coblong karena data DPT Pemilu terbanyak se Kota Bandung sehingga dimana Coblong menang maka daerah lain pun mengikuti kemenangannya.

DPD PKS Kota Bandung terus mendorong kerjasama dan melayani warga, salah satu nya pelayanan Ambulance gratis yang setiap hari nya lebih dari 3x melayani kebutuhan masyarakat sehingga mobil ambulance selalu keluar dari garasinya, ujar Sekum.

Diterik sehat nya panas matahari pagi hari, para peserta apel siaga semakin semangat ketika mendengar pidato pamungkas dari Calon Walikota Bandung Haru Suandharu.
Haru menampik keinginan pencalonannya sebagai walikota Bandung 2013-2018 ini. Beliau mengatakan "Jabatan itu terlalu kecil untuk kader PKS karena Dakwah adalah tujuan utama dan jabatan adalah sarana untuk memudahkan utk dakwah".
Suasana bergelora di apel siaga tersebut semakin meyakinkan semangat-semangat para kader dan simpatisan yang hadir.
Gelar Apel Siaga, PKS Coblong undang Calon Walikota Bandung Reviewed by alimoel soekarno on 21.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.