Top Ad unit 728 × 90

Haru Suandharu : Kesabaran IP2B Patut Dipuji

Haru Suandharu (tengah)


bandung.pks.id - Wakil ketua DPRD Kota Bandung Haru Suandharu kamis malam menghadiri halal bihalal Ikatan Pengemudi Pariwisata Bandung (IP2B), 
IP2B saat ini masuk tahun ke-4 dan telah memiliki lebih dari 2500 anggota yang merupakan pengemudi khusus membawa wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang berlibur di kota Bandung, 

Haru Suandharu
saat memberikan sambutan
Bermula dari sekedar kumpul biasa saja, para pengemudi ini akhirnya sepakat membentuk sebuah organisasi yang bisa menjadi  wadah untuk bertukar pikiran dan pengalaman serta meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara yang berbeda dari segi adat, budaya dan kehidupan sosialnya serta bahasa yang mereka gunakan.
Dalam kesempatan ini kang Haru Suandharu merasa gembira atas diundangnya dalam acara ini, beliau sendiri telah mendengar IP2B ini 2 tahun yang lalu dan ternyata diluar dugaan, komunitas ini tumbuh menjadi komunitas yang diperhitungkan dalam dunia kepariwisataan di kota Bandung. Pada kesempatan ini Wakil Ketua DPRD atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada para pengemudi pariwisata ini atas jasanya turut berpartisipasi dalam pembangunan dunia pariwisata khususnya di kota Bandung.
Dan Kang Haru merasa yakin bahwa para anggota IP2B adalah termasuk orang yang sabar karena menghadapi kemacetan di kota Bandung bukanlah hal yang menyenangkan. Semoga ada sinergi antara pemerintah kota dengan IP2B agar perlindungan dan kepastian berusaha bisa didapatkan oleh para pengemudi IP2B.
Haru Suandharu : Kesabaran IP2B Patut Dipuji Reviewed by Ipah Abiba on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.