Top Ad unit 728 × 90

Lumbung Beras PKS, Solusi Mengatasi Kesenjangan


Bandung [30/04/2017] Sepanjang Bulan April DPD PKS Kota Bandung melaunching Lumbung Beras PKS di seluruh kecamatan di Kota Bandung, diawali launching ini dilaksanakan  di Kecamatan Cibeunying Kaler.

Bertempat di RT 05/ RW 09 Kelurahan Cigadung – Cibeunying Kaler, launching Lumbung Beras PKS ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, puluhan warga mengikuti acara sejak dari pagi. Dimulai dengan senam Nusantara kemudian dilanjutkan sarapan bubur bersama tokoh masyarakat dan Ketua DPC Cibeunying Kaler, Bpk. Toteng Suhara.

Ikut hadir para Ketua RT, Ketua RW 09 serta Lurah Cigadung yang dalam sambutannya memberi apresiasi atas inisiatif Partai Keadilan Sejahtera mempelopori sigap Pangan untuk rakyat.

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan dan Wakil Walikota Bandung Oded MD berkenan meresmikan launching “Lumbung Beras PKS”. Dalam kesempatan ini Tedy Rusmawan menyampaikan PKS mengumpulkan “beas perelek” dari kader-kadernya minimal 2 kilo sebagai bentuk kepedulian kepada warga Kota Bandung yang masih kekurangan. “Lumbung beras PKS ini adalah bagian dari pengamalan nilai-nilai Islam yaitu peduli kepada sesama.” Ujarnya.




Lumbung Beras PKS, Solusi Mengatasi Kesenjangan Reviewed by alimoel soekarno on 07.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.