Top Ad unit 728 × 90

Oded MD : Sholat Subuh Sebagai Indikator Kekuatan Umat Islam



Bandung [24/12/2016] Ada yang berbeda Subuh ini di Masjid Al Hasan Kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul. Ratusan jamaah sholat Subuh tampak memadati masjid. Bahkan Camat Cibeunying Kidul, Deni Sani turut hadir dan mengisi shaf di depan.

Rupanya, Masjid Al Hasan mendapat giliran kunjungan Subuh Keliling (Subling) Wakil Walikota Bandung, Bapak Oded M. Danial. Subling ini merupakan kegiatan rutin Wakil Walikota untuk lebih mendekat kepada warga Kota Bandung sekaligus sebagai bahan untuk mendengar aspirasi dari warga setempat. Seperti di acara Subling lainnya, Mang Oded (panggilan khas Oded MD) selalu hadir sebelum adzan berkumandang.

"Alhamdulillah Mang Oded bisa hadir, warga nampaknya begitu puas bisa melihat langsung pemimpinnya hadir dan melaksanakan sholat Subuh berjamaah", ujar Muksin Arifin, Tokoh Masyarakat di Kecamatan Cibeunying Kidul.

Dalam sambutannya, Camat Cibeunying Kidul menyampaikan bahwa dengan Sholat Subuh berjamaah akan meningkatkan kinerja dari RW, Lurah sampai dengan Camat beserta jajarannya.
Sedangkan dalam ceramah ba'da sholat Subuh, Oded menyampaikan pentingnya sholat Subuh berjamaah. Sholat Subuh akan menjadi penggerak utama sekaligus sebagai indikator kekuatan umat Islam di tengah masyarakat. Terlebih jika banyak anak muda yg menjadi jamaah sholat Subuh. Karenanya Wakil Walikota berharap, penuhnya Masjid Al Hasan tidak hanya karena program Subling saja, melainkan terus dipelihara oleh jamaah masjid agar selalu ramai, dimakmurkan, dan akhirnya mendapat keberkahan yang berlimpah dari Allah SWT
Oded MD : Sholat Subuh Sebagai Indikator Kekuatan Umat Islam Reviewed by alimoel soekarno on 05.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.