Top Ad unit 728 × 90

Ibuku, Sri Menampakkan Diri di Papernas

 
medali hasil jerih payahnya

pksbandungkota.com - Dalam kisah sebelum-sebelumnya Bu Sri adalah sosok yang memang pantang menyerah dan memiliki jiwa kompetitif yang luar biasa. Bahkan saat dirinya ingin menjadi sosok ibu yang bisa membanggakan anak-anaknya. Di acara Papernas tahun ini, beliau tak segan-segan untuk berpartisipasi.

Ini bukanlah sekedar niat namun ia pun menunjukkannya dengan ikhtiar yang luar biasa. Ternyata ia lolos dan mengikuti pembinaan asrama selama di Sumatera. Dua bulan ia jalani bersama atlet lainnya, pagi hari ia harus jogging sebanyak sepuluh keliling, belum lagi beliau harus mengangkat bola yang beratnya 4kg selama ber jam-jam. 

Jerih payahnya pun membuahkan hasil, bahkan ia mendapatkan perak dan perunggu dalam beberapa lomba. Dinalik semangat nya yang luar biasa dalam bejar dan menjadi aktifis sekolah ibu di Rumah Keluarga Indonesia.

Ia mampu menorehkan prestasi yang luar biasa, bahkan mungkin kita yang diberikan fisik sempurna perlu banyak belajar dari beliau yang memperlihatkan bahwa saat Allah mengambil sesuatu dari kita maka Allah akan menggantikannya dengan yang lebih baik.
Bu Sri memperlihatkan kita sosok muslim sejati yang tak pantang menyerah dan mengejar kebermanfaatan dimanapun ia berada, lalu bagaimanan dengan kita? 
Ibuku, Sri Menampakkan Diri di Papernas Reviewed by Ipah Abiba on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.