Top Ad unit 728 × 90

MSI : Kader PKS Harus Cerdas dalam Berliterasi

Mohamad Sohibul Iman, Presiden PKS

pkskotabandung.com - Seperti kita ketahui bahwa sudah banyak fakta yang kita lihat di media sosial. Ternyata dalam berliterasi kita perlu banyak belajar. Tak jarang kita banyak diserang dari berbagai sis. Bahkan lebih banyak berita miring dibandingkan berita positif tentang diri kita.

Bahkan tak jarang saat ada tokoh kita yang diserang, kita melawanya dengan penuh kalimat-kalimat defensif, sekali nya kita menyerang tak jarang kalimat yang terketik begitu tak elok dibaca.
Mungkin ini saat nya kita untuk introspeksi diri kembali, bahwa salah satu metode dakwah rasulullah saw adalah 'sampaikanlah dengan hikmah'.

Maka sudah saat nya kita mulai untuk memperindah dan memperelok kembali kalimat-kalimat yang akan kita post  di media sosial kita.

Kita adalah muslim, seharusnya seorang muslim menjadikan Rasulullah SAW sebagai teladan, bagaimana Rasulullah SAW menghadapi musuh-musuh nya. Kita patut untuk mencontohnya.
Seperti yang qiyadah kita sampaikan, yaitu Ust. Sohibul Iman bahwa sudah saat nya kader cerdas dalam berliterasi. (Ipah)

MSI : Kader PKS Harus Cerdas dalam Berliterasi Reviewed by Ipah Abiba on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.