Top Ad unit 728 × 90

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandung dalam Rangka Hari jadi ke 206 Kota Bandung





Senin 26 September 2016 menjadi hari istimewa di kantor DPRD Kota Bandung. Karena pada hari ini diselenggarakan rapat paripurna istimewa DPRD Kota Bandung dalam rangka hari jadi kota bandung yang ke 206.

Ketua DPRD Kota Bandung Isa Subagja yang memimpin langsung  Rapat Paripurna Istimewa yang dihadiri oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil, Asisten Provinsi, pejabat di lingkungan kota Bandung, Anggota DPRD, dan Tokoh masyarakat serta undangan lain, mengapresiasi  hasil pembangunan kota Bandung yang berhasil menjadikan kota Bandung sebagai kota yang memiliki daya tarik, tidak hanya wisata tetapi juga investasi.
suasana rapat

Disamping itu Ketua DPRD juga mengingatkan bebarapa hal yang masih menjadi kendala besar di kota Bandung yaitu kemacetan dan pengelolaan sampah.
Di kesempatan yang sama Walikota Bandung melaporkan capaian pembangunan yang sudah diraih kota Bandung, diantaranya  Masalah Tata Kota Bandung yang sudah mendapat apresiasi dari berbagai pihak, meraih piala Adipura, laporan positif ombudsman dalam hal pelayanan kepada public, tingginya pertumbuhan ekonomi diantara kota-kota besar Indonesia, juga index kepuasan warga yang cukup tinggi.
 
Namun demikian Kang Emil pun mengidentifikasi setidaknya tiga keluhan terbesar warga, yang pertama adalah kemacetan, lalu ketersediaan lapangan kerja serta yang ketiga adalah penanganan masalah sampah
Kegiatan Walikota hari ini diakhiri dengan kembalinya beliau dari Gedung DPRD Kota Bandung ke Pendopo dengan menggunakan bis Bandros disertai jajaran Pemerintah Kota Bandung.(Dikdik)
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandung dalam Rangka Hari jadi ke 206 Kota Bandung Reviewed by Ipah Abiba on 00.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.