Top Ad unit 728 × 90

Liwet Cibeunying Menjadi Trending Topic

Kader PKS Cibeunying Kidul


pksbandungkota.com - Bandung adalah kawasan Paris Van Java, banyak orang yang beralu lalang untuk megunjungi Kota Parahayangan satu ini. Bahasa Sunda adalah bahasa lokal yang mayorits digunakan oleh masyarakat. Maka tak asing lagi jika penulis mengatakan kata ngaliwet yang merupakan acara kebersamaan yang didalamnya peserta bersama-sama duduk sama rendah dengan menikmati hidangan yang ada.

Minggu 28 Agustus 2016, ngaliwet menjadi trending topic di kawasan Cibeunying Kidul. Kenapa tidak, para kader dan simpatisan berkumpul dengan begitu antusias. Acara ini diselenggarakan DPC Cibeunying Kidul dengan dua tujuan yaitu silaturahim dan konsolidasi. Dalam dakwah seorang kader memerlukan asupan sebab dia akan memberikan isi nya untuk memberikan solusi akan permasalahan di lingkungannya.

Suasana Ngaliwet  Cibeunying Kidul
Jangan sampai kita sibuk untuk menuntut kewajiban seseorang namun lupa akan hak nya. Dalam perjuangan diperlukan barisan yang rapi, dalam barisan yang rapi diperlukan jiwa-jiwa yang memiliki ukhuwwah yang kuat. Ukhuwwah tersebut tak akan bisa berjalan jika yang dilakukan hanyalah memenui kebutuhan orang lain hingga lupa untuk memenuhi kebutuhan pribadi.

Ngaliwet ini pun diisi dengan sambutan dari Sekretaris umum DPD PKS Kota Bandung dan sosialisasi tentang pemahaman akan kehumasan oleh Humas DPD PKS Kota Bandung. Di akhir acara ditutup dengan taujih dari Ust. Asep Rodhi. Semoga acara ini bisa menjadi salah satu lumbung kekuatan dakwah di daerah Bandung.

Perjuangan ini bukanlah perjuangan perorangan, tapi ini perjuangan jamaah. (Ipah)
Liwet Cibeunying Menjadi Trending Topic Reviewed by Ipah Abiba on 07.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.