Top Ad unit 728 × 90

Ramadhan Semakin Berkhidmat

PKS dan Masyarakat Cihaurgeulis

Senin (6/06) bukan saja hari bahagia karena telah datangnya bulan suci, bulan yang penuh barokah yaitu Bulan Ramadhan. Namun hari ini juga bertepatan dengan DPD PKS Kota Bandung meresmikan Layanan Pusat Khidmat untuk Rakyat.
Tedy Rusmawan dan linmas Cihaurgeulis
Bertempat di jalan Katamso, acara ini dihadiri oleh ibu wakil walikota Bandung yaitu Siti Muntamah yang juga merupakan ketua bidang kesra DPD PKS Kota Bandung, masyarakat cihaurgeulis yang diwakili oleh linmas Kelurahan Cihaurgeulis.

Tedy Rusmawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan realisasi PKS dalam berkhidmat untuk rakyat, mengingat dengan banyaknya kejadian kejahatan seksual yang kini melanda Indonesia dari barat hingga timur, layanan pusat khidmat ini bisa menjadi bantuan dalam menemukan solusi untuk permasalahan yang terjadi.Salah satunya adalah menggencarkan program ketahanan keluarga. Sebab dengan keluarga yang kondusif akan membantu tumbuh kembang anak dengan dunia luarnya
Siti Muntamah dan linmas Cihaurgeulis
Tak lupa Umi Siti memberi sambutan dan juga ajakan pada masyarakat agar fokus untuk memperbaiki kualitas komunikasi dalam keluarga. Dan hal ini tak akan bisa terwujud tanpa ada nya sambutan dari masyarakat dengan ikut partisipasi dalam merealisasikannya. Semakin aktif masyarakat dalam realisasinya maka hasil yang didapat pun akan semakin memperlihatkan solusi nya.

Semoga dengan adanya pusat layanan ini, bukan hanya masyarakat Cihaurgeulis saja yang merasakan manfaatnya namun warga Kota Bandung pun mendapatkan kebermanfaatan nya. (Ipah)
Ramadhan Semakin Berkhidmat Reviewed by Ipah Abiba on 17.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.