Top Ad unit 728 × 90

Elvandi : Saat ini pertanyaan kita bukan Politik lagi



Bandung (Ahad, 19/06/16). Elvandi mengatakan Rasulullah saw meletakkan dasar pemerintahan sebagai model pemerintahan Islam. Di periode awal Rasul saw tidak memegang kekuasaan sehingga umat Islam mengalami penderitaan, dan setelah itu setelah pemerintahan Islam terbentuk maka umat dapat terlindungi sehingga dakwah Islam meluas ke berbagai daerah pengaruhnya.

Kemudian Daulah Islam sepeninggal Rasulullah saw memperkuat politik sehingga umat semakin kuat dan negara-negara lain menaruh hormat akan hal itu. Ketika umat Islam kuat dalam politiknya, maka misinya akan berhasil yaitu menjadi rahmatan lil 'alamin.

Ada masa umat Islam mulai apatis terhadap politik yaitu pada abad 15-16. Umat Islam mulai lupa mengurus negara, dengan hiburan-hiburan yang menjauhkan dari Allah swt. Ulama mulai ditinggalkan dan umat Islam sudah terjangkit penyakit cinta dunia.

Saat ini pertanyaan kita bukan hal politik lagi, tapi kita harus menguasai bidang-bidang yang bisa membantu pemerintah. Karena kita harus berbagi tugas tidak semua terjun dalam Parlemen, tapi kita juga harus berjuang dalam segala aspek dalam bernegara.

Meskipun suasana Kota Bandung saat ini diselimuti hujan rintik-rintik, tak menyurutkan semangat para remaja sekolah untuk mengikuti Training Orientasi Partai For Teen Plus (TOP 14+).
Elvandi : Saat ini pertanyaan kita bukan Politik lagi Reviewed by alimoel soekarno on 11.45 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.