100 TOKOH ARCAMANIK BUKBER BARENG PKS


 


Gairah berbagi di bulan suci, telah merasuki jiwa-jiwa yang rindu akan cinta ilaahi. Setelah pekan lalu, DPC PKS Arcamanik melakukan Ta’jil On The Road, dua hari lalu (26/06) barisan dakwah ini mengadakan acara serupa dengan tajuk Bukber Bersama 100 Tokoh Arcamanik.

“Tidak mudah untuk mengumpulkan tokoh dari berbagai elemen masyarakat untuk berkumpul bersama dalam acara ini. Tapi atas kerjasama dengan masyarakat hal ini bisa terlaksana dengan baik.” Demikian ungkap Santo yang merupakan ketua Dpra Cisaranten Bina Harapan. 

Acara ini merupakan rangkaian dari pagi hingga petang hari, yang diawali dengan Sanlat anak seusia SD dan SMP di sekitar Arcamanik. Sekitar 400 orang hadir disana
               
Ustadz Abu Syauki
Dalam kesempatan tersebut, panitia menghadirkan  ustadz Abu Syauki. Dalam tausyiyahnya, Abu mengajak semua kaum muslimin agar kembali mengingati kembali akan esensi dari perintah ibadah shaum yang Allah perintahkan. Dimana tujuan dari ibadah ini, agar kita menjadi orang yang bertaqwa. Oleh karenanya, dalam memasuki 10 hari terakhir ini, beliau mewanti-wanti agar benar-benar memanfaatkan waktu yang tersisa yang tinggal beberapa hari lagi ini. beri’tikaf dan menghidupkan malam agar amalan lebih utama.
(Tiesna)

Posting Komentar

0 Komentar