Top Ad unit 728 × 90

PKS Berkunjung ke Galamedia, Ada Apakah Gerangan?


PKS bersama jajaran redaksi Galamedia

pksbandungkota.com - Masih dalam rangka silaturahim, Rabu (11/5) DPD PKS Kota Bandung bersilaturahim ke kantor Galamedia. Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kota Bandung yaitu Tedy Rusmawan dengan ditemani oleh sekretris umum DPD PKS Kota serta jajarannya. 
Dihadiri oleh Ust. Asep Rodhi
Suasana berlangsung begitu hangat dan penuh dengan masukan bagi kedua belah pihak. Dalam pembicaraan bersama redaksi Galamedia,PKS masih dilihat sebagai Islam yang ekslusif dan belum berbaur. Diharapkan PKS diharapkan bisa berbaur dengan masyarakat. PKS juga di harapkan lebih mengangkat seni dan budaya sebagai garapan dakwahnya.

Galamedia mengresiasi silaturahim ini karena biasanya partai mengunjungi media hanya menjelang pemilu. tapi dengan silaturahmi ini menunjukkan PKS berbeda.

Diharapkan ke depannya PKS dapat lebih berkontribusi pada rakyat. Tak jarang masih ada anggaan bahwa PKS akan mendirikan negara Islam di Indonesia. Namun diharapkan ke depannya PKS dapat berkontribusi terhadap prbaikan moral dan pendidikan pemuda di Kota Bandung. Mengingat semakin maraknya kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak berusia remaja. (Ipah)
PKS Berkunjung ke Galamedia, Ada Apakah Gerangan? Reviewed by Ipah Abiba on 21.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.