Top Ad unit 728 × 90

Milad PKS : DPD PKS Kota Bandung Duduk Bersama Tribun

DPD PKS Kota Bandung dan Redaksi Tribun





pksbandungkota.com - Bertepatan dengan milad PKS, tanggal 20 April 2016 jajaran pimpinan PKS Kota Bandung bersilaturahim ke redaksi  Harian Umum Tribun Jabar,  selain sebagai sarana anjangsana juga dalam rangka program #PKS Mendengar yang bisa diartikan bahwa PKS khususnya PKS Kota Bandung sangat mengharap masukkan dan kritikan yang membangun agar PKS semaik baik dan diterima lebih luas di masyarakat.

Canda tengah diskusi
Machmud Mubarok sebagai koordinator liputan memberikan apresiasi terhadap PKS yang selama ini dikenal memiliki kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti sekolah ibu, alangkah baiknya jika program-program kegiatan sosial itu bisa diadopsi oleh pemerintah Kota Bandung.
Masih menurut nya di Bandung dan jabar terasa suara partai termasuk PKS tidak begitu terdengar, padahal PKS dahulu terdengar sangat kritis tapi sekarang dirasa kurang menyuarakan kebenaran.
Untuk itu diharapkan PKS bisa tetap kritis dan tetap memberi masukan yang membangun pada pemerintah Kota Bandung terutama juga karena pimpinan daerah di usung oleh PKS.

Untuk penokohan disarankanlebih aktif di social media, karena efek viral social media sangat menjangkau pencitraan di masyarakat, salah satunya karena socal media bisa menjadikan seorang tokoh ataupun pejabat bisa terasa lebih dekat dengan masyarakat.

canda ditengah diskusi
Di Medsos hal-hal yg berkaitan dengan PKS maupun tokohnya selalu tercitrakan negatif ini karena lemahnya counter dari PKS sendiri yang terkesan membiarkan dirinya di bully.

Maka diharapkan PKS mampu untuk menggunakan media social sebagai media untuk mengenalkan kinerja dan juga tokoh-tokohnya sehingga PKS dapat semakin dikenal oleh masyarakat. (Ipah)

Milad PKS : DPD PKS Kota Bandung Duduk Bersama Tribun Reviewed by Ipah Abiba on 10.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.