Keriuhan DPD PKS Kota Bandung dalam suasana Milad



Pksbandungkota.com - MILAD ke 18,PKS Kota Bandung Gelar aneka kegiatan dengan tema "Berkhidmat untuk Rakyat Sepanjang Hayat". Aneka kegiatan akan diselenggarakan dari bulan April sampai awal Juni yang melibatkan kader, simpatisan dan masyarakat.

Pada tanggal 3 April launching Gerakan Pilah Sampah (GPS) di kecamatan Bandung Kulon,Silaturahim Media & tokoh, 21 April aksi simpatik Hari Kartini, 24 April Gelar donor darah di PMI dan launching Baksos PKS juara di kecamatan Coblong.
Sementara di bulan Mei agenda Milad lainnya seperti kunjungan ke panti asuhan, Futsal persahabatan, Syukuran bersama dhuafa & tokoh, Diskusi Reformasi Birokrasi.

Puncak acara Jalan Sehat Keluarga plus GPS dn Gelar Produk UKM 30 DPC dan Mitra tanggal 29 Mei 2016, start di depan Gedung Sate dan Finish di Gedung Merdeka.

Sebelumnya rangkaian Milad juga ada Ngobrol Asyik Bareng Kang Emil dan Mang Oded tanggal 20 mei di Pendopo dengan menghadirkan 700 ustadz Kota Bandung.

Kami berharap kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian PKS kepada masyarakat Bandung sekaligus ajang silaturahim dan konsolidasi di awal kepengurusan baru DPD PKS Bandung 2015-2020. (ipah)

Posting Komentar

0 Komentar