Top Ad unit 728 × 90

Siap Hadapi Ramadhan, Puluhan Kader PKS Kota Bandung Ikuti Pelatihan Tahfidzul Qur'an







BANDUNG - Ahad (13/3), semilir angin pagi yang dingin menusuk tak menghalangi puluhan kader Partai Keadilan Sejahtera dari Cabang Dakwah VI kota Bandung mengikuti program Tahfidzul Qur'an di kompleks Kurdi Regency, Bandung. Sejak pukul 05.45 WIB tepatnya, mereka berkumpul disana berbekal kesiapan mengisi ruh dengan Al-Qur'an.




Hadir sebagai pemateri, Ustadz Herry Saparjan, Ustadz Usman, dan Ustadz Asep Mulyadi. Ketiganya merupakan beberapa pentolan tahfidz qur'an di lingkungan DPD PKS Kota Bandung. "Bekal yang paling baik untuk mempersiapkan kematian adalah (ke)dekat(an) dengan Al-Quran." Demikian disampaikan Ustadz Herry di sela-sela taujihnya. 

Kegiatan yang diikuti oleh gabungan kader dari kecamatan Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Babakan Ciparay, Astana Anyar, dan Bandung Kulon ini sedianya merupakan agenda rutin yang dilaksanakan jelang bulan Ramadhan. Hal ini bertujuan untuk menyiapkan para kader untuk terus menambah amalan hafalan Al-Qur'annya. Target utamanya, agar kader tak berhenti di penguasaan hafalan juz 30 saja.

Lebih jauh, menurut panitia, kegiatan ini adalah sarana pembekalan bagi para kader dakwah untuk menempa diri dengan kesiapan diri menghadapi tantangan dakwah yang berada di depan. Bekal hafalan Al-Qur'an ini juga diharapkan memberikan ketenangan dan ketentraman hati bagi seluruh kader yang turut mengikuti kegiatan tersebut. (RD)


Siap Hadapi Ramadhan, Puluhan Kader PKS Kota Bandung Ikuti Pelatihan Tahfidzul Qur'an Reviewed by Riska Mardiana on 21.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.